Garangnya Penampilan Chevrolet Blazer 2019
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 22 Juni 2018 16:28 WIB
Chevrolet Blazer 2019 (Netcarshow.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chevrolet Blazer model terbaru diperkenalkan dengan sejumlah penyegaran. Model yang akan diluncurkan pada 2019 ini mengunggulkan desain gagah dengan fokus pada teknologi dan fungsionalitas.

"Chevrolet telah berada di garis depan dari setiap tren industri otomotif utama dengan mengantisipasi permintaan konsumen dan memberikan produk inovatif seperti Bolt EV, Colorado dan Trax," kata Alan Batey, presiden GM Amerika Utara dan kepala Global Chevrolet seperti dikutip dari Netcarshow.com, 22 Juni 2018.

Baca: Mudik 2018: Tips Aman Berkendara Pakai SUV ala Chevrolet

"Pengenalan Blazer terbaru semakin memperkuat jajaran crossover dan SUV yang paling komprehensif di pasar saat ini."

Chevrolet Blazer 2019 yang mengisi slot antara Chevrolet Equinox dan Chevrolet Traverse, akan menawarkan elemen desain yang unik pada setiap model. Tujuannya jelas, menarik pelanggan yang mencari mobil unik dan utilitas tinggi.

Interior Chevrolet Blazer 2019 (Netcarshow.com)

Beberapa penyegaran yang dilakukan pada Blazer 2019 meliputi grille depan yang lebih berotot, interior pengemudi, tempat duduk lima penumpang dengan ruang kargo lebih besar, sistem manajemen kargo Chevy-first, hingga sunroof dual panel panoramik.

Ruang kargo yang lebih fleksibel ini bisa dilihat dari pengaturan kursi baris kedua yang lebih sederhana dan maksimal. Penampilan keseluruhan model ini lebih gagah dan modern dibanding model sebelumnya.

Baca: Chevrolet Colorado Centennial Edition Ludes Terjual

Model terbaru Blazer ini dibekali mesin standar 2,5L I-4 dan tersedia opsi mesin 3,6L berkonvigurasi V6. Mesin 2.5L I-4 menghasilkan tenaga 193 hp (143 kW) dan torsi 255 Nm. Sedangkan tenaga mesin 3,6L V-6 mencapai 305 hp (227 kW) dan torsi 365 Nm.

Chevrolet Blazer 2019. (Netcarshow.com)

“Masing-masing didukung transmisi otomatis 9 percepatan yang menawarkan keseimbangan atara performa dan efisiensi,” kata Waqar Hashim, Blazer Chief Engineer.

Model baru ini dilengkapi dengan fitur stop/start engine yang memungkinkan mesin tidak bekerja saat mobil tidak membutuhkan tenaga, tergantung pada faktor pengemudian. Blazer terbaru menawarkan keunggulan berupa sistem all wheel drive twin-clutch canggih.

Model baru ini dijadwalkan mulai tersedia di dealer-dealer Chevrolet di Amerika Serikat pada awal 2019. 

NETCARSHOW

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi