5 Hal yang Perlu Diketahui Soal Chevrolet Trailblazer 2019
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 2 Juli 2018 17:03 WIB
Chevrolet Trailblazer 2019. Sumber: bisnis.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - General Motor lewat agen pemegang merek berencana memasarkan All New Chevrolet Trailblazer 2019 di Indonesia. Chevrolet Trailblazer 2019 masih akan melanjutkan tradisi kendaraan sport utility vehicle (SUV) dua baris.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Chevrolet Trailblazer 2019 akan dengan mesin empat silinder 2.5 liter atau V6 3,6 liter, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan GM yang juga ditemukan di Traverse dan Buick Envision.

Trailblazer memiliki gaya berani dan dilengkapi dengan banyak teknologi inovatif dan fitur keselamatan aktif tingkat lanjut yang dirancang untuk membuat pengendara tetap bergairan di jalan. Seperti dikutip resmi om-en.chevroletarabia.com, SUV tangguh ini dibangun untuk mereka yang berani mengambil off-road.

Baca: Brosur Suzuki Jimny 2019 Mengungkap Spesifikasi DetailDesain Trailblazer 2019 menampilkan gaya khas Chevrolet, mulai dari grille dual-port hingga fasia depan yang segar dan bentuk headlamp baru yang berani. Dengan ground clearance tinggi 219 mm membuat tampilan atletis dari depan ke belakang, di dalam dan luar.

Desain headlamp baru yang mencolok ini menarik perhatian dengan kontur ramping yang melengkapi bingkai kekar berototnya. Saat diaktifkan, headlamps otomatis aktif ketika level cahaya sekitar sekitar rendah atau ketika cahaya alami berkurang. Trailblazer 209 hadir dengan fascia depan baru. Desain tudung atletik, gril tebal, dan lampu depan mencolok adalah ciri khas fasia depan baru.

Desain sporty hood. Isyarat desain sporty yang stylish semakin menonjolkan kap terukir dari Chevrolet Trailblazer yang baru. Di bagian belakang, gaya Trailblazer tampak fisik kokoh yang memancarkan kepercayaan diri.

Interior Trailblazer cukup nyaman. Kursi kulit premium dengan aksen jahitan, dan kursi pengemudi yang dapat diatur secara elektrik. Dengan baris kedua dan ketiga yang melipat datar, Chevrolet Trailblazer baru menawarkan kombinasi ideal distribusi ruang, kemampuan beradaptasi dan kenyamanan.

Roda Kemudi Multi-Fungsi. Dengan kontrol yang dipasang di roda yang nyaman, pengendara dapat mengalirkan lagu favorit, mendapatkan petunjuk arah dan mengakses kontak Anda tanpa pernah melepaskan tangan Anda dari kemudi. Lebih banyak pilihan, semua di ujung jari Anda. Panel Instrumen Baru. Panel klaster instrumen baru yang bergaya menampung semua informasi mesin dan kendaraan yang relevan yang akan Anda butuhkan di Trailblazer.

Sentuhan akhir adalah roda yang pudar yang membentangkan eksterior. Velg alloy 18" ini adalah aksesoris yang sempurna untuk merayap di jalanan off-road.

Banyak teknologi intuitif yang dikemas di Trailblazer untuk pengendaraan di pegunungan atau menjelajahi jalan-jalan kota. Teknologi tersebut siap menjadi pemandu sambil menghibur sepanjang perjalanan.

Baca: Suzuki Wagon R 2019 Siap Hadang Toyota Calya

Sentuhan Jarak Jauh. Pengendara sekarang dapat menyentuh Trailblazer dari jarak jauh hanya dengan menekan satu tombol pada key fob. Ketika Trailblazer dimulai dari jarak jauh, pintu tetap terkunci dan kontrol iklim diaktifkan ke pengaturan sebelumnya, mendinginkan interior untuk kenyamanan.

Teknologi Terhubung. Trailblazer 2019 dilengkapi dengan fitur Chevrolet MyLink, dan integrasi telepon, untuk membuat pengendara dapat tetap terhubung. Tangani panggilan, putar musik, dan akses kontak dari ponsel cerdas Anda yang kompatibel melalui layar sentuh warna 8-inci atau dengan perintah suara.

Panggilan Hands-Free. Rasakan kemudahan panggilan hands-free dengan integrasi telepon yang mudah digunakan, menjawab, dan mengakhiri panggilan telepon tanpa pernah melepaskan tangan dari kemudi. Kenyamanan hands-free lainnya termasuk fungsi senyap dan panggilan tunggu. Port USB. Nikmati konektivitas dalam mobil yang nyaman dan mengisi daya perangkat seluler yang kompatibel berkat port USB yang terletak di konsol tengah.

Chevrolet Trailblazer dilengkapi dengan sejumlah teknologi bantuan pengemudi. Diantaranya, Side Blind Zone Alert, Forward Collision Alert, Lane Departure Warning, Rear Cross Traffic Alert, Rear Vision Camera, Electrochromic Rear View Mirror, Tire Pressure Monitoring System, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi