Chevrolet Silverado Edisi California Hadir dengan Mesin Lebih Bertenaga
Reporter: Antara
Editor: Rafif Rahedian
Minggu, 16 Mei 2021 15:04 WIB
Ilustrasi foto Chevrolet Silverado.(autoevolution.com)

GOOTO.COM, JakartaChevrolet Silverado California Edition 2021 Yenko / SC dikabarkan telah menjadi kreasi terbaru dan bakal diluncurkan oleh Specialty Vehicle Engineering (SVE).

Mobil tersebut diketahui menggunakan mesin V8 6,2 liter supercharger twin-screw 3,0 liter. SVE juga menerapkan sistem air-t-water intercooler pada kendaraan ini.

Chevrolet Silverado edisi California ini dinyatakan bisa melintas dengan kecepatan hingga 710 hp. Jumlah itu lebih tinggi dari versi standarnya, yakni 420 hp.

Kekuatan itu bisa dicapai karena SVE menanamkan intake manifold aluminium beraliran tinggi, billet idler plate, serta adjustable idler system.

SVE sendiri juga melakukan perubahan pada Sport Suspension yang mengurangi jarak berkendara sebanyak lima inci di belakang dan dua inci di depan.

Pada bagian belakangnya, Chevrolet Silverado juga dilengkapi sway bar dengan diameter lebih besar serta penambahan bushing baru.

Menurut laporan yang diberitakan CarsCoops, mobil tersebut memiliki sistem pengereman ekstra, yakni menambahkan enam piston pada bagian depan kaliper.

Chevrolet Silverado edisi California ini nantinya bakal hadir dengan sejumlah varian menarik, yakni Double Cab dan Crew Cab.

Nantinya dua varian mobil tersebut memiliki fitur khusus, seperti LT Trail Boss, Custom Trail Boss, LTZ, RST dan High Country.

Baca: Melihat Interior dan keunggulan Ferrari Monza SP2, Mobil Baru Ronaldo

ANTARA

#Chevrolet Silverado
#California
#Mesin
#Mobil
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi