Melihat Interior dan Keunggulan Ferrari Monza SP2, Mobil Baru Ronaldo
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 15 Mei 2021 16:25 WIB
Ferrari Monza SP2 pertama kali diperkenalkan pada Paris Motor Show pada Oktober 2018. Supercar ini juga diganjar penghargaan bergengsi sebagai Mobil Super Tercantik 2018 di Paris Festival Automobile International ke-34 di Hotel National Des Invalides, Paris, Prancis pada Januari 2019. topgear.com

GOOTO.COM, Jakarta - Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo baru saja membeli mobil mewah Ferrari Monza SP2 beberapa hari lalu.

Menurut laporan yang diberitakan Corriere dello Sport, mobil sport tersebut memiliki banderol fantastis, yakni 1,6 juta euro atau setara dengan Rp27,6 miliar.

Ferrari Monza SP2 sendiri terinspirasi dari mobil ikonik Ferrari 166 MM tahun 1948, serta dua kendaraan yang melegenda di tahun 1950-an, yakni 750 Monza dan 860 Monza.

Alhasil, mobil sport mewah ini terlihat begitu lembut dan berliku-liku khas Ferrari di bagian belakang. Ekornya juga terlihat menawan dan gagah.

Mesinnya pun sangat kuat, di mana mereka menggunakan jenis V12 dengan kekuatan 810 cv. Model ini memberikan sensasi tenaga ekstrim yang menghasilkan torsi besar.

Diketahui bahwa mobil sport ini mampu mencapai 0-100 km / jam hanya dalam waktu 2,9 detik. Kendati begitu, V12 memiliki suara halus dan progresif pada semua kecepatan mesin.

Ferrari Monza SP2 ini juga memiliki interior yang sangat fantastis, di mana arsitekturnya menghadirkan cakrawala visual pengemudi. Alhasil, garis interior dan eksterior mobil terlihat halus.

Interior dalamnya pun dilengkapi kursi serat karbon yang dilapisi oleh kulit jok nan indah. Tampilannya pun telah diseusaikan dengan sangat baik sehingga para pengemudi merasakan kenyamanan dan kemewahan.

Meski atapnya terbuka, pengemudi nantinya tidak akan menerima terpaan angin kencang saat berkendara dengan kepecatan tinggi. Pasalnya, Ferrari Monza SP2 ini memiliki pelindung angin virtual.

Baca: Cisitalia 202 Gran Sport, Mobil Klasik yang Diproduksi Mantan Pemain Juventus

FERRARI

#Ferrari Monza SP2
#Cristiano Ronaldo
#Ferrari
#Mobil Sport
#Interior

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi