Melihat Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo yang Harganya Mencapai Rp344 Miliar
Reporter: Terjemahan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 19 Mei 2021 20:52 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo juga memiliki Ferrari F12 TDF yang dibuat 799 unit dan diklaim sebagai salah satu mobil favorit CR7 yang dibelinya seharga 350.000 euro atau sekitar Rp5,2 miliar. Instagram/@cristiano
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pesepak bola yang gemar mengoleksi mobil mewah. Terbaru, ia baru saja mendatangkan mobil Ferrari Monza SP2.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ronaldo sendiri diketahui memilik 19 mobil mewah di dalam garasinya. Mercedes-Benz C220 CDI dilaporkan menjadi mobil yang paling murah.

Sedangkan mobil lainnya, Lamborghini Aventador LP 700-4, Bentley GT Speed, Aston Martin DB9, Audi R8, Ferrari 599 GTO, Ferrari 599 GTB Fiorano, Ferrari F430, Rolls Royce Phantom, Maserati GranCabrio, memiliki harga lebih dari Rp2 miliar.

Tak hanya itu, Ronaldo juga memiliki BMW M6, Bentley Continental GTC, Mercedes-Benz C-Class Sports Coupé, Porsche Cayenne, Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet, Porsche Cayenne Turbo, Audi Q7, dan Audi RS6.

Menurut laporan Hindustan Times, koleksi mobil mantan pemain Manchester United mencapai 17 juta pounds atau setara dengan Rp344 miliar.

Terlepas dari itu, tetangga Ronaldo sempat mengaku pernah melihat seluruh koleksi mobil sang mega bintang. Momen itu disaksikannya ketika Ronaldo baru pindah ke Juventus pada 2018 lalu.

Ia juga mengklaim bahwa pada 2018, dua truk muncul di depan rumahnya dan semua mobil mewah Cristiano Ronaldo diturunkan ke jalan.

Baca: Melihat Interior dan Keunggulan Ferrari Monza SP2, Mobil Baru Ronaldo

HINDUSTAN TIMES

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi