Yamaha X-Ride 125 Terbaru Hadir di Jakarta Fair, Apa yang Baru?
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 30 Juni 2018 15:33 WIB
All New Yamaha X-Ride diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, 30 Juni 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan All New Yamaha X-Ride 125 di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 30 Juni 2018. Motor ini kini dilengkapi dengan fitur Answer Back System.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vice Executive President & COO PT YIMM Dyonisius Beti mengatakan bahwa Answer Back System mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini yang memudahkan penggunanya dalam mencari sepeda motor saat di parkiran.

Baca: Detail dan Harga All New Yamaha X-Ride 125 Blue Core

“Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen ‘zaman now’. Khususnya generasi muda pecinta sepeda motor stylish yang menggambarkan karakter mereka,” kata Dyonisius.

Dyonisius juga mengklaim All New Yamaha X-Ride 125 teruji makin nyaman dikendarai dengan ban lebar dan tubeless. Ban depan dengan ukuran 80/80-14 dan ban belakang 100/70-14. Juga dilengkapi dengan sub-tank rear suspension yang membuatnya makin stabil dan nyaman saat dikendarai.

Yamaha X-Ride 125 resmi diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu, 30 Juni 2018. TEMPO/Wisnu Andebar

Bodi yang ramping pada All New Yamaha X-Ride 125 membuat praktis dan makin mudah dan ringan saat melakukan manuver. Meskipun ramping kapasitas bagasi All New X-Ride 125 cukup luas sehingga menaruh barang cukup leluasa saat bepergian.

Sepeda motor ini hadir dengan empat pilihan warna baru yang sesuai dengan karakteristik anak muda  yang mencerminkan adventure style dan urban style. Warna baru ini adalah Dynamic Blue dan Freedom White yang berkarakter adventure style. Sedangkan warna Attractive Red dan Exclusive Black mencerminkan urban style.

Baca: All New Yamaha X-Ride 125 Diluncurkan di Jakarta Fair

Tampilannya juga makin keren dengan dilengkapi flat seat, naked handle bar,  modern head light, dan Handle bar. Ditambah dengan LED headlight yang disempurnakan dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang sehingga dan tahan lama.

Untuk spesifikasi All New Yamaha X-Ride 125 ini tidak berubah, masih sama seperti sebelumnya. Sepeda motor ini ditawarkan dengan harga Rp 17,6 juta.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi