Detail dan Harga Yamaha All New X-Ride 125 Blue Core
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan
Sabtu, 10 Juni 2017 04:10 WIB
M. Abidin GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama peserta #XMAXFIRSTOWNERS saat kunjungan ke pabrik Yamaha, 28 Februari 2-17. Dok. YIMM

TEMPO.CO, Jakarta - Yamaha X-Ride saat pertama kali dirilis 2013 lalu menggunakan mesin 115 cc, kini kapasitas mesinnya diperbesar menjadi 125 cc. Untuk harga, motor skutik offroad itu dijual Rp 17,25 juta per unit.  "Perbedaan dengan harga sebelumnya hanya Rp 1.250.000," ujar Dyonisius Beti, Wakil Presiden Direktur Eksekutif PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, di Jakarta Fair 2017, Kemayoran, Jakarta, Jumat 9 Juni 2017.

Dyon menjelaskan, Yamaha All New X-Ride 125 ditawarkan dengan 3 keunggulan utama yakni Sporty Adventure, Tangguh dan Praktis. Sporty Adventure kali ini coba dituangkan dalam desain yang cocok untuk siapa saja yang berjiwa petualang.  Desain Sporty Adventure terlihat pada stang lebar yang ringan dan stabil sehingga membuat manuver lebih mantap di segala kondisi jalan.

Baca: Mulai Hari Ini Tata Cara Pemesanan Online Yamaha ...

All New X-Ride juga dilengkapi dengan lampu LED Headlight dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama. Dengan lampu yang lebih terang membuat perjalanan lebih aman khususnya di malam hari.

Berkendara menggunakan All New X-Ride 125 kini semakin tangguh karena ditunjang mesin Blue Core 125cc yang sudah terbukti efisien, bertenaga dan handal. Semua motor matik Yamaha kini telah berteknologi Blue Core dengan digunakannya teknologi tersebut di All New X-Ride 125.

Baca: Yamaha Xmax 300cc Buatan Indonesia Mulai ...

"Pada X-Ride generasi sebelumnya mesinnya 115 cc, kini mesin lebih bertenaga, mesin ini masih akan tetap Irit dan memiliki performa yang lebih baik. Karena berkat mesin 125 cc bluecore ini, kita mau dapat power dan keiritan bahan bakar. Bahkan powernya kini lebih besar mencapai 9,5 ps, dan paling besar di segmennya," kata Dyon.

Saat masih mengusung mesin 115 cc, motor menghasilkan tenaga hingga 7,75 ps di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

GRANDY AJI|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Sepeda Motor
#Yamaha Motor Indonesia
#Kotamadya Jakarta Pusat | DKI Jakarta

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi