Vespa Sprint Carbon Diluncurkan, Harga Naik Tipis
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 5 Juli 2018 15:59 WIB
Vespa Sprint Carbon 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Sprint Carbon pada Kamis, 5 Juli 2018, di Libris Restaurant & Bar, Kebayoran Baru. Vespa Sprint Carbon ini merupakan varian spesial dengan warna baru bergaya sporty dengan harga jual Rp 42,5 juta. Harga ini on the road dan lebih mahal Rp 500 ribu dibanding Vespa Sprint biasa. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Vespa Sprint Carbon ini merupakan interpretasi terbaru Vespa bernuansa sport yang berasal dari varian Sprint. Model ini diklaim mampu melambangkan semangat dan jiwa muda.

Baca: Perluas Jaringan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Pondok KelapaPresiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan bahwa Vespa Sprint merupakan standar industri dari sebuah skuter matik yang sporty dan tegas. Model ini dibalut dengan tampilan karbon yang membuat tampilannya terlihat makin sporty.

“Kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Vespa Sprint Carbon lahir untuk memenuhi keinginan para pecinta skuter Vespa yang berkarakter kuat dan berani mengekspresikan diri,” kata Marco.

Baca: Strategi Mal to Mal, Piaggio Pamerkan Vespa Sei Giorni Terbatas

Vespa Sprint Carbon adalah mahakarya Italia yang menawarkan desain elegan dan performa sport. Dengan rangka baja yang dibalut dengan tampilan karbon yang revosulioner dan disempurnakan dengan sticker Rosso Dragon sporty.

Vespa Sprint Carbon kini dilengkapi dengan velg 12 inci berwarna hitam dengan sentuhan warna merah. Serta knalpot hitam yang elegan dan seat single bernuansa sport dan motif karbon di area front tire.

Vespa Sprint Carbon dibekali mesin i-get berkapasitas 150 cc dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi