Vespa Sprint Carbon Dijual 9 Juli 2018, Simak Lokasi Penjualannya
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 5 Juli 2018 18:24 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Sprint Carbon di Jakarta, Kamis, 5 Juli 2018. Piaggio akan menjual Vespa Sprint Carbon dengan melakukan pameran mulai 9 hingga 15 juli 2018 di Pondok Indah Mall 2. Motor ini  ditawarkan dengan jumlah terbatas. 

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan bahwa Vespa Sprint Carbon hanya akan dijual sekitar 10 persen dari total Vespa Sprint. “Untuk total angkanya kami belum bisa sebutkan,” katanya.

Baca: Piaggio Luncurkan Vespa Sprint Carbon, Harganya Rp 42,5 Juta

Ia melanjutkan bahwa mulai 9 Juli, Vespa Sprint Carbon sudah bisa langsung dimiliki oleh konsumen. Tanpa harus inden dan menunggu terlalu lama.

Melalui program Mall to Mall Exhbition yang bertempat di Pondok Indah Mall 2. Pengunjung yang hadir nantinya akan diberi kesempatan untuk merasakan pengalaman berfoto di booth Vespa Sprint Carbon yang bernuansa sport.

Baca: Perluas Jaringan, Piaggio Resmikan Dealer Baru di Pondok Kelapa

Pembelian sepeda motor Piaggio dan Vespa selama masa pameran ini disertai paket bonus aksesoris yang bernilai hingga Rp 8,4 juta hingga Rp 9,2 juta.

Dengan slogan Not For Everyone, Marco menjelaskan bahwa skuter matik ini memiliki paduan lengkap dalam berkendara yaitu stabilitas berkendara, efisiensi, dan kenyamanan.

“Seluruh kelebihan ini dibalut dalam tampilan visual yang akan selalu menjadi pusat perhatian, dimanapun dan kapanpun,” ujarnya.

Vespa Sprint Carbon juga mengubah mobilitas sehari-hari menjadi pengalaman tak terlupakan. Dengan karakteristiknya yang mencolok dan dominan, Vespa Sprint Carbon memperkuat pancaran kepribadian sporty dari pemiliknya,” Marco, menambahkan.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi