Mitsubishi Buka Dealer Khusus Kendaraan Penumpang Ke-4 di Lampung
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 9 Juli 2018 13:05 WIB
Peresmian dealer baru khusus kendaraan penumpang di Bandar Lampung, Senin, 9 Juli 2018. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Lampung - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandar Jaya, Lampung Tengah pada Senin, 9 Juli 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dealer ini merupakan dealer Mitsubishi yang ke 6 atas kerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor Group. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Lampung, sehingga menambah total diler Mitsubishi di seluruh Indonesia menjadi 117 dealer.

Baca: Mitsubishi Buka Dealer di Kawasan Elit Jakarta Pusat

Ini adalah bagian dari pengembangan strategi dealer di wilayah Lampung. Dealer ini terletak di wilayah lintas tengah Sumatera yang ramai, sehingga makin mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen dalam memenuhi kebutuhannya.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa ini merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan Customer Satisfication atau kepuasan konsumen.

Baca: Mitsubishi Resmikan Dealer Kendaraan Penumpang di Purwokerto

Dealer di Bandar Jaya, Lampung Tengah ini dilengkapi dengan Showroom seluas 195 meter persegi dan area Workshop 396 meter persegi. Dengan waktu operasional setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 sampai 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30 sampai 14.30 WIB.

Dengan layanan 3S yaitu sales, service, dan spare parts, Irwan ingin pelanggan Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produknya. "Dimulai dari sales, service, dan spare parts yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pada merk Mitsubishi," jelas Irwan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi