Hyundai Siapkan 4 Model Baru di GIIAS 2018: Ada Mesin Diesel
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 31 Juli 2018 09:34 WIB
Hyundai Creta 2018 (Hyundai Brazil)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Hyundai dan Mazda memastikan akan merilis masing-masing empat dan dua produk baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang akan digelar pada Kamis 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018. Varian baru yang dirilis diharapkan dapat mengembangkan sekaligus menggairahkan pasar otomotif nasional.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur PT. Hyundai Motor Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno mengatakan, Hyundai akan menghadirkan empat produk baru pada GIIAS 2018. Terdapat dua kendaraan bermesin bensin, dan dua lainnya bermesin diesel. "Dua mesin bensin dan dua diesel," ujarnya kepada Bisnis Senin, 30 Juli 2018.

Baca: Hyundai H1 2018 Menawarkan Kenyamanan bagi Penumpangnya

Adapun, sepanjang semester pertama 2018, Hyundai telah menjual kendaraan ke dealer sebanyak 478 unit. Beberapa jenis kendaraan Hyundai yang banyak diminati masyarakat antara lain Hyundai H-1 dan Starex.

Secara terpisah, PT Eurokars Motor Indonesia, distributor resmi Mazda di Indonesia, juga berencana merilis dua produk baru pada ajang GIIAS 2018. Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Roy Arman Arfandi mengatakan, untuk menambah kelengkapan line up, EMI akan merilis dua produk baru. "Nanti di GIIAS akan keluar dua model," paparnya kepada Bisnis.

Baca: Mobil Murah Hyundai Belum Akan Masuk Indonesia

Roy mengatakan, pada tahun ini EMI mengincar penjualan sebanyak 8.000 unit. Hingga semester pertama 2018, penjualan wholesales EMI sebanyak 2.769 unit. Jumlah itu naik sebesar 73,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

BISNIS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi