Mewahnya Dealer Honda di Cawang: Etalase Bertingkat
Reporter: Wawan Priyanto
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 31 Juli 2018 12:52 WIB
Showroom mobil Honda di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan. Showroom ini mulai beroperasi pasa 31 Juli 2018. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer mewah di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2018. Dealer ini merupakan dealer Honda ke 144 dan merupakan kerja sama dengan PT Honda Nusantara MT Haryono.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Presiden Direktur Honda Nusantra MT Haryono Joe Ferry mengatakan bahwa dealer ini dilengkapi dengan showroom dan bengkel. Dealer ini terdari 4 lantai dan mampu menampung total 36 unit mobil display yang dipajang mulai dari lantai 1 hingga 4.

Baca: Tingkatkan Layanan, Honda Ingin Tambah 10 Dealer Baru

Menariknya, seluruh dinding dari lantai 1 hingga 4 merupakan kaca bening yang memungkinkan mobil display terlihat jelas dari luar showroom. Dealer yang juga dilengkapi dengan bengkel ini diklaim sebagai dealer Honda terbesar di Indonesia.

Showroom mewah Honda Nusantara MT Haryono diresmikan pada 31 Juli 2018. Tempo/Wawan Priyanto

"Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan Honda," kata Joe Ferry, Presiden Direktur Honda Nusantara MT Haryono.

Joe menargetkan penjualan sebanyak 1.000 unit mobil Honda pada kuartal kedua 2018 (Agustus-Desember 2018). "Tahun depan kami menargetkan penjualan lebih banyak lagi," ujarnya.

Dealer ini berada di bawah naungan PT Nusantara Mobil International. Perusahaan ini sudah berkecimpung di bidang otomotif sejak 1973. Ini adalah dealer Honda pertama bagi Nusantara Grup. "Kami akan segera menambah 3 dealer baru lagi. Satu di Kalimantan, sisanya di Jabodetabek," tuturnya.

Showroom mewah Honda Nusantara MT Haryono diresmikan pada 31 Juli 2018. Tempo/Wawan Priyanto

Sayang, Joe enggan membeberkan nilai investasi yang dikeluarkan untuk membangun dealer megah ini. "Investasinya bertahap, dari bangunan hingga menjadi dealer ini. Saya tidak pernah menghitung secara pasti karena pembangunannya bertahap," ujarnya.

Baca: Penjualan Mobil Honda Naik 58 Persen, Brio Terlaris

Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen melalui penambahan jaringan dealer. "Aftersales semakin penting untuk memberikan kepuasan pelayanan terhadap konsumen," kata Watanabe.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi