Harley Davidson Pamerkan 10 Model di GIIAS 2018, Simak Harganya
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 1 Agustus 2018 15:25 WIB
Harley Davidson Street Rod. Sumber:harley-davidson.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Harley Davidson,untuk kedua kalinya akan menampilkan produknya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018. Tahun ini, pameran ini merayakan 115 tahun kebebasan dan akan menampilkan 10 motor ikonik, termasuk Forty-EightTM Anniversary dalam balutan Denim Biru yang legendaris.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Indonesia adalah salah satu dari pasar pertumbuhan tercepat bagi Harley-Davidson, dengan budaya berkendara motor yang terus meningkat. Kami terus membantu para pengendara di Indonesia untuk merasakan dan mendapatkan kebebasan yang terpenuhi dengan berkendara motor,” ucap Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets dalam keterangan tertulis Rabu 1 Agustus 2018.

Baca: Harley Davidson Heritage Classic 114 Lebih Irit, Ini Penyebabnya

"Investasi berkelanjutan kami di GIIAS membuktikan dedikasi kami dalam mendukung pertumbuhan jaringan tepercaya dari hak penjualan yang dimiliki secara independen."

Partisipasi yang kedua kalinya di pameran ini merupakan acara puncak selain dari aktivitas ekspansi terkini di Indonesia. Saat ini ada 6 hak penjualan di Indonesia: Harley-Davidson Siliwangi Bandung, Harley-Davidson Nusantara, Jakarta, Harley-Davidson Anak Elang, Jakarta, Harley-Davidson Sarana, Bali, Harley-Davidson Kalimas, Solo, dan Harley-Davidson Sumatera Medan. Selain itu, dengan setiap pembelian kaus Harley-Davidson atau lebih dalam satu kuitansi, pengunjung di stan H-D dapat mencoba tantangan Hammer-Time untuk memenangkan merchandise bermerek.

Hadiahnya termasuk stiker ponsel, lencana Milwaukee-eight, serta lencana label Hari Jadi ke-115 yang dibuat secara terbatas. Selain itu, dengan Mandiri Tunas Finance atau Adira Finance, konsumen dapat membeli motor berikut dengan bunga 0 persen: Street 500TM dengan cicilan 3 tahun, Street RodTM cicilan 2 tahun, Softail SlimTM cicilan 2 tahun, dan BreakoutTM cicilan 1 tahun.

Baca: Harley Davidson Ini Harganya Setara 5 Unit Mobil Mewah

Pameran digelar mulai hari Kamis, 2 Agustus 2018 hingga Minggu, 12 Agustus 2018. Harley-Davidson akan menempati nomor stan 2M-N, di Aula 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Berikut daftar harganya:Street RodTM Rp 401 jutaStreet 500TM Rp 276 jutaBreakoutTM Rp 923 jutaSoftail SlimTM Rp 733,7 jutaFat BobTM Rp 840 juta115th Anniversary Forty-EightTM Rp 638 jutaIron 883TM Rp 501,6 jutaHeritage ClassicTM Rp 952 jutaStreet GlideTM Rp 990 jutaCVOTM Ultra Limited Rp 1,808 miliar

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi