GIIAS: Produsen Berikan Diskon Besar-besaran untuk Mobil Premium
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 8 Agustus 2018 09:39 WIB
Chevrolet memberikan diskon untuk Trailblazer model 2017. TEMPO/Muhammad Kurnianto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Sejumlah produsen mobil di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2018 juga menawarkan diskon untuk mobil premium yang tak kalah menggiurkan dengan perang diskon di segmen MPV. Sebut saja, Mazda yang menawarkan potongan sebesar Rp 85 juta untuk pembeli Mazda Biante, mobil yang bisa menampung tujuh orang ini dibanderol dengan harga Rp 449 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Harga aslinya Rp 449 juta kemudian ada potongan Rp 85 juta, beli unit ini akan mendapatkan kaca film, dudukan plat nomor serta mendapatkan surat jalan," ungkap Rico, salah seorang Marketing Sales Mazda, Selasa, 7 Agustus 2018.

Baca: Toyota Avanza dan Suzuki Ertiga Tawarkan Diskon Besar di GIIAS

Sementara untuk Chevrolet, menawarkan diskon sebesar Rp 40 juta untuk mobil Trailblazer serta diskon yang sama diberikan untuk pembelian mobil Chevrolet Colorado. "Dua mobil ini tahun 2017 jadi dapet diskon yang lumayan, bonusya juga dapet kaca film, gratis spare part dan ganti oli selama tiga tahun atau 30 ribu kilometer," kata Tanzil, salah satu Sales Chevrolet.

Produsen mobil mewah Audi memberikan diskon untuk produknya. TEMPO/Muhammad Kurnianto

Sementara, Audi menawarkan diskon tetapi harus sudah psti membeli mobil dan ada deal-deal dengan supervisor. "Ada diskon 10-15 juta untuk pembelian semua tipe mobil," kata Stella, salah seorang sales Audi.

Mobil premium lainnya, Mercedes Benz juga memberikan diskon di tipe mobil A class memberikan diskon Rp 30 jutaan, dari harga Rp 1,303 miliar dan Rp 1,525 miliar.

Baca: Honda Forza dan Super Cub 125 Laris Manis di GIIAS 2018

Sementara tipe GLA juga diberikan diskon sekitar Rp 30 jutaan dari harga Rp 818 juta on the road, serta tipe CLA memberikan diskon Rp 30 jutaaan dari harga Rp 863 juta. "Dapet hadiah kecil gitu sama kaca film," kata Andi Supriadi, salah satu Sales Executive Mercedes-Benz Indonesia.

Adapun untuk pembelian mobil BMW seri 3 dan seri 5 diskon rata-rata dari Rp 20 sampai 40 juta. Seri 3 dari harga Rp 815 juta, sedangkan seri 5 dari harga Rp 1,126 miliar setelah membeli akan mendapatkan karpet dasar serta kaca film.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi