DFSK Glory 580 Diklaim Banyak Peminat di Yogyakarta, Ini Harganya
Reporter: Muh. Syaifullah (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 14 September 2018 09:02 WIB
Mobil DFSK Glory 580 saat dipamerkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 20 April 2018. DFSK Glory 580 dihadirkan dalam dua tipe transmisi dan dapat dibanderol pada kisaran harga Rp 220-Rp 350 juta. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Yogyakarta - Sebagai pemain baru dalam industri mobil di Indonesia DFSK optimis bisa mengambil ceruk pasar di Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Buktinya, baru baberapa hari dealer resmi dibuka, sudah ada delapan pemesan mobil DFSK Glory 580, mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kami adakan pameran di Ambarrukmo Plaza, baru dibuka sudah ada enam pemesan,” kata J Iwan Triastera, Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Kamis petang, 13 September 2018.

Ia menyatakan, target penjualan mobil ini per bulan kurang lebih 25 unit untuk Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya. Pangsa pasar mobil jenis SUV tujuh penumpang akan mampu menyaingi model MPV (multi porpose vehicle) karena dilihat lebih gagah dan kokoh.

Baca: Ini Bagian DFSK Glory 580 yang Digaransi 7 Tahun

DFSK menyediakan program DP mulai 20 persen, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta. Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580. Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018.

Menurut Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta telah mencapai 1,6 juta unit. Setiap tahun peningkatannya berkisar antara 140 ribu hingga 150 ribu.

Baca: Genjot penjualan Glory 580, DFSK Yogya Beri Diskon Rp 15 Juta

”SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di Yogyakarta dan wilayah sekitarnya,” kata dia.

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.

SUV ini mengusung Filosofi More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7 tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan Iebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty selama 7 tahun atau 150,000 kilometer.

“lni sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia,” kata dia.

DFSK Glory 580 dilengkapi mesin 1.5 L Turbo atau 1.8 L. Ada beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk Iebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Yogyakarta dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort SM/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT.

Ini daftar harga DFSK Glory 580 di Yogyakarta:- DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 SMT Rp 256,9 juta- DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT Rp 293 juta- DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 306 juta - DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 319 juta

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi