Wuling Siapkan Jagoan Baru, Harga Lebih Murah dari Confero
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 6 November 2018 20:03 WIB

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors Indonesia bersiap meluncurkan model baru di Indonesia. Dalam undangan yang diterima Tempo, model baru itu dijadwalkan meluncur pada Rabu, 7 November 2018. Dalam beberapa hari terakhir, dunia maya memang diramaikan dengan munculnya foto-foto mobil Wuling Confero dengan mesin 1.2 liter. Wuling baru bermesin lebih kecil ini dinamai Formo. 

Ada dua varian yang fotonya bocor di Internet. Pertama adalah Formo dengan tampilan persis Wuling Confero. Sedangkan satunya lagi adalah Formo model blind van (seluruh kaca mulai dari kursi baris kedua hingga belakang tertutup plat sewarna bodi). 

Baca: Wuling Motors Tawarkan Beragam Hadiah Menarik di GIIAS Medan

“Wuling Blind Van 1200cc anggota baru Wuling Motors Indonesia. Wuling Formo 1200cc manual transmision Passenger & Blind Van Rilis per 7 November 2018,” tulis akun instagram @dealer_wuling_kalimalang. 

Brand Mananger Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani masih irit bicara terkait rencana peluncuran varian baru ini. “Nanti ya mas, tanggal 7 November datang ya,” kata Dian melalui pesan singkat WhatsApp. 

Di situs resmi pabrikan asal Cina ini, www.sgmw.com.cn, mesin 1.2L yang di sana digunakan pada model Wuling Hongguang S (Wuling Confero di Indonesia) mampu menghasilkan tenaga 82 PS pada 5.300 rpm dengan torsi maksimum sebesar 108 Nm pada 4.400 rpm. Sementara mesin Confero 1.5L mampu menghasilkan tenaga 107 PS pada 5.800 rpm dan torsi maksimum 146 pada 3.600-4.000 rpm.

Baca: Iklan Dorong Penjualan Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero

Saat ini harga termurah Wuling Confero adalah Rp 141,8 juta. Lalu berapa harga Wuling Formo 1.2L? Situs wuling dealerwuling.id membocorkan kisaran harganya, yakni lebih murah sekitar Rp 5-Rp 10 juta dari Wuling Confero tipe standar. 

Pantau terus berita terkini tentang Wuling Formo di Tempo.co dan Gooto.com.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi