Wuling Motors Resmikan Dealer Ke-8 di Tangerang
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 29 November 2018 07:44 WIB
Wuling Formo resmi diluncurkan di ITC Cempaka Mas, Jakarta, 7 November 2018. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Motors Indonesia meresmikan dealer baru di Ciputat, Tangerang, Rabu, 28 November 2018. Ini adalah dealer ke-8 Wuling di Tangerang dan ke-84 secara nasional. Dealer Wuling Ciputat ini merupakan kolaborasi antara Wuling Motors dengan PTMaju Global Motors. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani mengatakan bahwa perluasan jaringan dealer ini sebagai upaya untuk menjangkau pelanggan lebih dekat lagi. “Kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para konsumen dalam hal memiliki produk Wuling serta melakukan perawatan kendaraan,” kata Dian dalam siaran pers yang diterima Tempo

Baca: Wuling Formo Diluncurkan, Harga Rp 135,8 Juta

Menurut Dian, outlet ini mengaplikasikan layanan terpadu 3S yang melayani penjualan (sales), purna jual (after sales), dan suku cadang (spare part) bagi setiap pelanggan di wilayah Ciputat dan sekitarnya.

Dealer yang berlokasi di Jalan R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, menempati lahan seluas 2.152 meter persegi. Outlet ini memiliki showroom sebesar 171 meter persegi yang dapat menampilkan 4 unit lini produk Wuling seperti seri Wuling Confero, seri Wuling Cortez, dan Wuling Formo. Dealer ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti ruang tunggu nyaman, ruang bermain anak, sampai dengan koneksi Wi-Fi gratis.

Operational Manager PT Maju Global Motors Wibowo Santoso menjelaskan bahwa Wuling Ciputat siap melayani perawatan kendaraan dengan fasilitas area servis seluas 500 meter persegi yang dilengkapi oleh 5 unit stall service, didukung oleh mekanik berpengalaman dan layanan Wuling Mobile Service (WMS). Mengenai waktu operasional dealer ini mulai dari hari Senin - Jumat, pukul 08.00-17.00 dan pada hari Sabtu - Minggu, pukul 08.00-14.00. 

Baca: Harga Wuling Formo Beda Tipis dengan Toyota Calya, Pilih Mana?

“Sebagai mitra dealer Wuling, kami selalu berupaya untuk menghadirkan pelayanan optimal dengan mengutamakan kepuasan konsumen khususnya di daerah Ciputat dan sekitarnya,” ujarnya.  

Wuling Ciputat merupakan dealer ke-8 Wuling Motors Indonesia di kawasan Tangerang. Dealer lain yang sudah lebih dahulu beroperasi adalah Wuling Arista Bintaro, Wuling Arista Cikokol, Wuling Maju Karawaci, Wuling Prima Cikupa, Wuling Arista Cimone, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Arista Gading Serpong dan Wuling Maju Imam Bonjol.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi