Pemesanan Nissan GT-R Edisi Khusus Naomi Osaka Dibuka
Reporter: Antara
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 19 Desember 2018 20:25 WIB
Nisan GT-R Premium (Antara News/Nissan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Nissan menyiapkan sedan sport Nissan GT-R edisi khusus untuk memperingati kemitraan perusahaan dengan juara Grand Slam, Naomi Osaka, yang sudah bisa dipesan pada 20 Desember 2018.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Nissan hanya akan membuat 50 mobil dengan spesifikasi yang disesuaikan berdasarkan kelas Nissan GT-R Premium. Model kendaraan ini akan hadir dengan tiga pilihan warna antara lain Midnight Opal, Brilliant White Pearl dan Meteor Flake Black Pearl, dilansir keterangan resmi Nissan, Rabu, 19 Desember 2018.

Baca: Kisah Awal Mula Nissan GT-R Disebut Monster Godzilla

Osaka menjadi duta merek Nissan setelah menjadi petenis Jepang pertama yang menjuarai kejuaraan tunggal putri Grand Slam pada September lalu.

Osaka juga ambil bagian dalam mencocokkan skema warna pada edisi khusus GT-R ini. Tiga skema warna baru telah dikembangkan untuk model ini dan mereka dapat dikombinasikan dengan salah satu warna body mobil.

Baca: Nissan GT-R50 Akan Diproduksi Hanya 50 Unit, Harganya Wah

Mobil ini nantinya akan dilengkapi dengan lampu stop LED pada bagian spoiler belakang berbahan karbon, serta model plat emas untuk nomor pada ruang mesin.

Nissan GT-R edisi Naomi Osaka hanya akan dijual di Jepang dan harganya akan diumumkan bulan depan.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi