Kawasaki Meluncurkan W175 Model Cafe, Harga Rp 32,6 Juta
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 14 Januari 2019 18:31 WIB
PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbaru dari keluarga W series yaitu W175 CAFE di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Januari 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan varian terbaru dari keluarga W series yaitu Kawasaki W175 CAFE di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin, 14 Januari 2019. Desain dan style motor ini merupakan original buatan Jepang, dengan sentuhan ciri khas motor klasik. Soal harga, untuk wilayah Jabodetabek Kawasaki W175 CAFE dibanderol Rp 32,6 juta atau lebih mahal Rp 1,5 juta dari W175 dengan harga Rp 31,1 juta.

Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi mengatakan, motor ini peruntukan customer yang menyukai tipe cafe racer tidak perlu memodifikasi motornya karena telah disediakan oleh kami.

Ia melanjutkan, dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen Kawasaki W175. "Kawasaki W175 CAFE hadir dengan tampilan baru, dilengkapi dengan meter visor yang atraktif, dan mempertegas image cafe style. Warna meter visor dibuat senada dengan warna bodi," ujarnya saat konferensi pers di Jakarta Selatan Senin, 14 Januari 2019.

Jok dengan pola tucked role yang dipadu dengan dua warna coklat dan hitam memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian belakang jok dibentuk lebih tebal sehingga memberikan efek siluet single seat cover khas motor dengan aliran cafe style.

Spatbor belakang dibuat lebih pendek dari versi sebelumnya untuk memberikan tampilan yang sporty dan memperkuat image cafe style. Warna krom pada pelindung knalpot menambah sentuhan yang berkelas pada W175 CAFE. W175 CAFE hadir dalam 3 warna, yaitu Pearl Brilliant Yellow, Metallic Flat Graystone, dan Candy Fire Red.

Varian terbaru dari W series ini masih menggunakan dasar yang menyerupai dengan model sebelumnya dengan mengusung konsep cafe style, yang merupakan salah satu aliran modifikasi populer dari tahun 60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro.

Setelah di perkenalkan pertama kali ke publik pada event Kawasaki Bike Week, 18 November 2017, Kawasaki W175 yang merupakan varian terbaru dari W series, dengan kapasitas mesin 177CC, rentang harga 30 juta-an di Indonesia. Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, sebagai pioneer di marketnya. Kini dihadirkan kembali varian baru sebagai opsi konsumen yang ingin tampil lebih sporty dan elegan namun tetap dalam nuansa retro.

Baca: Inilah Baby BMW S1000RR Berbalut Bodi Karbon, Simak Harganya

Respon pasar yang diperoleh Kawasaki W175 sangat positif. Dalam waktu 1 tahun, sudah banyak terbentuk komunitas Kawasaki W175 di Indonesia. Motor ini diminati segala kalangan, bahkan tidak luput dari perhatian orang nomor satu di Indonesia. Karena itulah KMI terus melakukan pembaharuan pada W175, dengan memperkenalkan W175 CAFE di Indonesia.

 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi