KIA Sorento 2019 Dilengkapi Fitur Keselamatan Canggih
Reporter: Antara
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 29 Januari 2019 12:11 WIB
KIA Sorento 2019 resmi diluncurkan. (ANTARA/KIA)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKIA Motors Corp, produsen mobil terbesar kedua Korea Selatan berdasarkan penjualan, pada hari Senin, 28 Januari 2019, telah meluncurkan kendaraan utilitas sport Sorento yang baru dalam upaya untuk memperkuat jajaran keseluruhannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: KIA Meluncurkan Picanto Wave Edisi Khusus, Fitur Hiburan Lengkap

Kendaraan yang ditingkatkan ini hadir dengan gril radiator chrome gelap dengan gaya berbeda dan serangkaian fitur keselamatan canggih lainnya, seperti peringatan tabrakan depan dan sistem penghindaran, kata Kia dalam sebuah pernyataan, dikutip Yonhap, Selasa, 29 Januari 2019.

Perangkat keamanan terbaru pada KIA Sorento. (ANTARA/KIA)

Sorento dilengkapi dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan hadir dengan dua tipe pilihan mesin diesel 2.0 liter atau 2.2 liter atau versi bensin 2.0 liter turbocharged, katanya.

Di pasar domestik, harga mulai dari 28 juta won (US$25 ribu atau sekira Rp351 juta), dengan trim teratas mendekati 36 juta won (sekira Rp.452 juta).

Baca: Cara Kia Motor Dekatkan dengan Kaum Milenial Lewat Blackpink

KIA adalah afiliasi dari Hyundai Motor Co, dan keduanya adalah flagships dari Hyundai Motor Group, konglomerat otomotif terbesar kelima di dunia dalam hal penjualan.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi