SUV Konsep Mitsubishi Ini Mukanya Mirip Xpander, Debut Maret 2019
Reporter: Tempo.co
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 29 Januari 2019 17:38 WIB
Teaser Mitsubishi Engelberg Tourer Concept yang akan menjalani debut di Geneva Motor Show, Maret 2019. (Autoevolution)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Selasa, 29 Januari 2019, menyampaikan akan menampilkan sebuah mobil konsep baru di pameran otomotif Geneva Motor Show di Jenewa, Swiss, Maret 2019. Mobil itu adalah SUV, yang mengandalkan semacam powertrain listrik dan berfokus pada "pengembangan lebih lanjut dalam gaya dan kepraktisan SUV." 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Dengan kendaraan konsep terbarunya, Mitsubishi Motors menunjukkan niatnya untuk tetap menjadi yang terdepan dalam desain dan teknologi kendaraan," kata Mitsubishi dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca: Mitsubishi Siapkan Strategi Baru Geser Toyota Avanza 2019

“Mitsubishi Outlander PHEV secara konsisten menjadi kendaraan plug-in terlaris di Inggris sejak diluncurkan pada tahun 2014.” 

Foto yang dirilis oleh Mitsubishi untuk menemani info terbatas menunjukkan sebuah SUV dengan desain wajah yang agresif dan strip cahaya biru di kedua sisi. Strip cahaya biru ini bisa diindikasikan sebagai kendaraan ramah lingkungan seperti mobil listrik atau plug-in hybrid. 

Baca: Diecast 1:1 Mitsubishi Xpander Ini Tampil Beda, Simak Ubahannya

Dari gambar siluet yang disebar, tampak sebuah benda di atas atap mobil, kemungkinan itu adalah rak mobil lengkap dengan enam lampu tambahan. Desainnya khas SUV petualangan. Sayangnya, Mitsubishi masih menutup rapat informasi detail terkait SUV konsep baru ini. 

AUTOEVOLUTION | MMC

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi