2 Sepeda Listrik Baru Harley-Davidson, Harga Setara Mobil SUV
Reporter: Antara
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 30 Januari 2019 10:50 WIB
Sepeda motor listrik Harley-Davidson. Sumber: antara
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHarley-Davidson, memperkenalkan dua konsep sepeda motor barunya yang ditenagai listrik. Dua sepeda motor listrik konsep ini hadir setelah sebelumnya Harley-Davidson mengumumkan motor besar listriknya, LiveWire, yang dibanderol dengan harga US$ 29.799 atau hampir Rp420 juta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Royal Enfield Akan Jual Motor 650 Twin, Ini Alasannya

Dua sepeda motor listrik konsep itu mengeksplorasi potensi mobilitas perkotaan masa depan yang mengadopsi kendaraan roda dua, selain upaya Harley-Davidson dalam memperluas pasar.

Sepeda motor listrik Harley-Davidson. Sumber: antara

Sepeda motor listrik Harley itu dirancang memiliki kelincahan dan kemampuan manuver untuk pengalaman berkendara, serta kemudahan dalam penggunaan, menurut Harley-Davidson dalam pernyataan resminya, dikutip Rabu 30 Januari 2019.

Karena untuk pengguna perkotaan yang punya mobilitas tinggi, Harley merancang baterai untuk dua motor konsepnya itu, bisa dilepas, dan memungkinkan untuk dibawa ke ruang kantor atau untuk diisi daya di rumah.

Baca: Pajak Kendaraan Bermotor di Jabar Bisa Dibayar Lewat E-commerce

Harley-Davidson tidak mengungkapkan kapan kedua sepeda motor listrik konsep yang ringan itu akan diproduksi secara masal, demikian laman Harley Davidson.

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi