Mitsubishi Delica Dimodif untuk Berkemah, Fasiltas Lengkap
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 2 Februari 2019 12:07 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Mitsubishi Delica sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh atau berkelana. Delica telah dirilis sejak 2007 dengan model MPV atau van. Tahun lalu, Mitsubishi meluncurkan facelift Delica D:5 namun tidak dijual di Indonesia.

Baca: Speedometer Indiglow dan Akrilik, Keren yang Mana?

Baru-baru ini, modifikasi Mitsubishi Delica menjadi mobil kemping akan dipamerkan pada Glasgow Expo di Skotlandia. Mobil ini dapat menampung hingga empat orang tetapi tampaknya dirancang kenyamanan lebih pas hanya dua orang yang berpetualang. Di dalam kabin, Anda akan menemukan lemari es dan dapur kecil yang kokoh, ditenagai oleh panel surya atap yang menyimpan energi ke dalam baterai lithium berdaya tinggi. Atapnya juga terangkat untuk memberikan ruang tambahan saat Anda mencapai tujuan berkemah.

Mitsubishi Delica D:5 2019. Sumber:carscoops.com

Mitsubishi Delica akan mengandalkan mesin bensin dengan kapasitas 2,4 liter inline empat silinder, ada juga varian diesel juga tersedia dengan mesin turbodiesel 2,2 liter. Tenaga tersebut disalurkan ke roda dengan 4WD.

 

”Tidak seperti kemping lain di, atau di offroad, campervan 4WD ini akan membawa Anda dan kru Anda pergi ke jalan-jalan ke tempat-tempat liar dan berbatu-batu,” jelas pendiri dan pemilik Campers Scotland, Gary Hayes. “Berkemah, masak, tidurlah di lembah, dekat danau, pantai atau hutan berpasir favorit Anda. Campervan luar biasa yang luar biasa ini memiliki banyak fitur yang Anda harapkan dari Campervan dengan sejumlah fitur canggih yang dirancang untuk jiwa yang benar-benar berani."

Baca: Mitsubishi Xpander Paling Laris Dibandingkan Produk MMC di Dunia

Delica ini akan dipamerkan bersama mobil lainnya perusahaan yang didasarkan pada Toyota Alphard. Selain membangun motor, Campers Scotland juga mengimpor kendaraan domestik Jepang di Inggris.

MOTOR1


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi