McLaren 720S Tampil Garang di Film Fast and Furious Hobbs&Shaw
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 2 Februari 2019 16:56 WIB
McLaren 720S Spider
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Trailer Fast and Furious Hobbs&Shaw sudah muncul di dunia maya. Mobil yang menjadi bintang adalah McLaren 720S. Mobil ini dipakai Luke Hobbs atau Dwayne Johnson saat beraksi menyalip truk trailer beroda delapan dengan melewati kolong roda tanpa tergilas. Aksi ini membuat penonton berdecak kagum bak film superhero.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti judulnya sangat jelas, bintang film Dwayne Johnson sebagai agen federal Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai tentara bayaran Deckard Shaw. Keduanya berada di sisi hukum yang berbeda, pasangan ini bekerja sama untuk menangkap seorang pria jahat bernama Brixton yang diperankan oleh Idris Elba yang berniat untuk menghancurkan dunia.

Baca: Sedan Mewah Mercedes-Benz Akan Adopsi Teknologi Antitabrakan

Di sinilah segalanya menjadi aneh. Brixton bukan hanya penjahat biasa. Sinopsis resmi film menggambarkan dia sebagai makluk garang yang ditingkatkan kemampuannya secara genetis secara cyber. Trailer menunjukkan dia melalui proses yang tampaknya menggabungkan Kapten Amerika mendapatkan Serum Tentara Super. Hasilnya pada dasarnya sama, juga, karena Brixton tahan peluru dan memiliki kekuatan manusia super. Satu adegan bahkan membuatnya berlari di sisi bangunan.

Menjadi spin-off Fast & Furious, ada banyak aksi otomotif juga. Dalam satu adegan, seorang Hobbs, Shaw, dan seorang agen wanita melaju di jalanan London dengan McLaren 720S saat berlari dari penjahat dengan sepeda motor. Dalam adegan lain, Hobbs mengemudikan truk beroda 8 beroda melintasi gurun industri sementara sekelompok SUV yang dimodifikasi mengejarnya.

Mclaren 720S merupakan mobil supercar terbaru yang enteng karena bodi menggunakan serat karbon. Mesin dipersenjatai dengan V8 4.000cc twin-turbocharged. Tenaga yang disemburkan mencapai 710 HP dan torsi sebesar 770 Nm dan dengan bobot paling ringan di kelasnya, 720S Spider memiliki power-to-weight ratio sebesar 532HP/ton pada berat kering paling ringan.

Simak: Mitsubishi Delica Dimodif untuk Berkemah, Fasiltas Lengkap

Akselerasinya juga luar biasa, dengan 0-100km/jam dalam 2,9 detik dan 0-200km/jam hanya dalam 7,9 detik. 720S memiliki kecepatan yang luar biasa hingga 325km/jam.

MOTOR1

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi