ACC Luncurkan Layanan One Stop Shopping acc.one
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 8 Februari 2019 17:36 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Perusahaan pembiayaan pertama PT Astra International yakni Astra Credit Companies (ACC) meluncurkan aplikasi terbaru yakni acc.one. Dari beberapa fitur yang ada di acc.one, salah satu yang menarik adalah fitur cari mobil.

Dengan fitur Cari Mobil, konsumen disebut dapat memiliki mobil impiannya dengan mudah melalui accmart, marketplace penjualan mobil yang memberikan banyak pilihan. Sehingga memudahkan konsumen.

"Accmart juga didukung oleh acctrade, dealer mobil bekas berkualitas dan terpercaya," ujar Chief Executive Officer ACC, di Jakarta, Jumat, 8 Februari 2019. 

Baca: Toyota Avanza 2019 Laris di New Year Freshtival, Rush Kedua

Selain itu, konsumen juga mendapatkan sensasi lainnya untuk memiliki kendaraan yang diinginkannya dengan cara lelang melalui accbid. Juga tersedia layanan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan dengan cara leasing dengan memanfaatkan accrent.

"Di luar itu masih ada pula fitur-fitur lain dalam Cari Mobil, yaitu paket kredit dan kalkulator kredit yang memudahkan pengguna mendapatkan layanan pembiayaan dari ACC," tutur Siswadi.

Acc.one sendiri merupakan aplikasi mobile yang menyeluruh untuk pembiyaan. Acc.one memiliki konsep one stop shooping dalam layanan pembiayaan dengan fitur lengkap.

Selain fitur yang disebutkan di atas, acc.one juga punya fitur lainnya, yakni Cari Dana, dan Layanan Pelanggan. Konsumen yang ingin punya impian secara kredit maupun dengan operating lease dapat menggunakan fitur yang ada di acc.one tersebut.

Baca: Alasan ACC Mengandalkan Isuzu MU-X Jadi Mobil Operasional

Terakhir, pada fitur Layanan Pelanggan, acc.one dilengkapi juga dengan chatbot bernama Yuna, sebagai your Virtual Assistant yang akan membantu konsumen mendapatkan informasi dan lainnya.

"Acc.one merupakan integrator dari keseluruhan kapabilitas bisnis dan inisiatif digital ACC yang akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan masyarakat pada umumnya dalam memperoleh layanan pembiayaan," kata Siswadi.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi