Dealer Ini Goda Pembeli Honda Vario dengan Hadiah Honda PCX
Reporter: Pribadi Wicaksono (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 9 Februari 2019 18:07 WIB
President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma (kanan), Executive Vice President Johannes Loman (kiri) dan para Marketing Director Shigeto Kimura (kedua kiri) dan Thomas Wijaya memperkenalkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 di Jakarta, 16 April 2018. Motor-motor tersebut dipasarkan dengan harga Rp22,5 juta untuk 150 cc dan Rp19,1 juta tipe 125 cc CBS dan Rp19,9 juta untuk tipe 125 cc CBS ISS. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas menggeber promo menggiurkan bagi konsumen yang membeli unit All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 mulai Januari hingga Maret 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan melalui program bertajuk Awal Tahun Meriah itu, konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti undian dengan hadiah belasan koin emas dan All New Honda PCX.

“Pengundian hadiah dilakukan tiap bulan, untuk pembelian Januari dan Februari digelar tanggal 14 Februari dan 16 Maret 2019 di Yogyakarta. Sedangkan pembelian bulan Maret akan diundi tanggal 13 April 2019 di Banyumas,” ujar Jeffry.

Baca: Ekspor Astra Honda Motor Naik 48 Persen, Vario Jadi Pendongkrak

Adapun hadiah yang diundi setiap bulan berupa lima koin emas untuk lima pemenang. Sedangkan untuk grandprize berupa 1 unit All New Honda PCX 150 yang diundi di akhir program.

Dalam periode yang sama khusus untuk konsumen All New Honda Vario 125 berhak memperoleh keuntungan tambahan berupa hadiah langsung voucher belanja senilai ratusan ribu rupiah tanpa diundi.

Jeffry mengungkapkan All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 termasuk skutik favorit pilihan masyarakat DIY, Kedu, dan Banyumas.

Sepanjang tahun 2018 lalu, puluhan ribu unit telah terjual. Pada 2018 tercatat lebih dari 39.000 unit All New Honda Vario 125 dan 22.000 lebih unit All New Honda Vario 150 terjual.

Baca: Jambore Bikers Honda Vario Kunjungi Rumah Veteran

All New Honda Vario 125 sendiri merupakan generasi terbaru Vario yang telah dibekali dengan fitur full digital panel meter dan full LED lighting system.  Selain itu kehadiran fitur Idling Stop System (ISS) juga mnjadikan All New Honda Vario 125 memiliki catatan konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya.

Bagi pecinta skutik premium, All New Honda Vario 150 menjadi salah satu andalan di kelasnya. Dibekali dengan beragam fitur terbaru seperti full digital panel meter, full LED lighting system, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm menjadikan All New Honda Vario 150 semakin dilirik. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi