Mitsubishi Outlander Sport Facelift Bakal Diperkenalkan di Geneva
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 13 Februari 2019 06:19 WIB
Mitsubishi Outlander Sport atau Mitsubishi ASX facelift 2020. (Mitsubishi)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMitsubishi Outlander Sport atau yang dikenal dengan Mitsubishi ASX di Eropa, bakal mendapatkan penyegaran yang lumayan banyak di pameran otomotif Geneva Motor Show pada bulan Maret 2019 di Siwss. Penyegaran pada Sport Utility Vehicle (SUV) kompak ini dilakukan mulai dengan tampilan eksterior yang direvisi, interior berteknologi tinggi dan mesin yang ditingkatkan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mitsubishi mengatakan model baru, setidaknya versi yang dimaksudkan untuk pasar Eropa, akan ditenagai oleh mesin 2.0-liter MIVEC 16-valve (belum dijelaskan opsi lain mesin yang mungkin ditambahkan di kemudian hari) dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan atau INVECS-III CVT plus Mode Sport enam kecepatan.

Baca: Penjualan Mitsubishi Xpander Tertinggi Kalahkan Eclipse Cross

Secara visual, beberapa bagian SUV telah berubah sedikit dibandingkan dengan varian 2016. Di bagian depan, desainnya terlihat lebih ramping, berkat garis yang direvisi pada kap dan lampu utama yang lebih sipit. Penempatan lampu kabut digeser ke sisi luar, mirip seperti pada Mitsubishi Xpander. Desain bagian depan juga dibuat sedikit lebih agresif dibanding model sebelumnya.

Mitsubishi Outlander Sport atau Mitsubishi ASX facelift 2020. (Mitsubishi)

Di bagian belakang, perubahan tak begitu mencolok. Hanya sedikit revisi pada bagian lampu belakang. Untuk pasar Eropa 2020 ASX, Mitsubishi akan menawarkan tiga pilihan warna baru, Red Diamond, Sunshine Orange, dan Oak Brown. 

Interiornya juga memiliki nuansa yang sama sekali baru. Layar sentuh pada dashboard lebih besar.  Shifter gir kini ditempatkan di dudukan persegi bukan yang bundar.

Interior Mitsubishi Outlander Sport atau Mitsubishi ASX facelift 2020. (Mitsubishi)

Mitsubishi ASX adalah salah satu mobil paling sukses yang pernah dipasarkan dan telah terjual sebanyak 1,3 juta unit di 90 negara.

Baca: Mitsubishi Outlander Terbaru Dijual di India, Indonesia Kapan?

Di Indonesia, Mitsubishi Outlander Sport diproduksi di pabrik Mitsubishi Pulo Gadung. Mobil ini juga diproduksi di negara lain seperti Jepang, Brazil, Cina, Malaysia, dan Amerika Serikat.

AUTOEVOLUTION

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi