TDA Luxury Toys Jual Supercar Second dari Rp 400 Juta - Rp 16 M
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Yudono Yanuar
Rabu, 27 Februari 2019 09:32 WIB
Peresmian TDA Luxury Toys, dealer penjual supercar second di Jakarta, Selasa, 26/02/2019. (Gooto/Wisnu)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mau cari supercar second? Showroom khusus mobil supercar bekas TDA Luxury Toys membuka dealer barunya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Februari 2019. Sebelumnya dealer ini beroperasi di Harmoni, Jakarta Pusat sejak tahun 2009.

Showroom baru ini memiliki konsep tempat hang-out berkelas yang memberikan sensasi The Coolest Place in Your World. Pelanggan dijamu sehingga merasa nyaman dan senang berlama-lama untuk menikmati suasana sambil memilih supercar impiannya.

Showroom high-end cars ini memiliki berbagai koleksi dari brand mewah ternama seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover. Soal harga sangat bervariatif, dibanderol mulai Rp 400 juta - Rp16 miliar.

President Director TDA Luxury Toys, William Tjandra mengatakan, setelah pindah lokasi, ke depannya TDA Luxury Toys berkeinginan untuk menjadi surga bagi para penggemar high-ends cars. "Showroom kami menyediakan berbagai jenis high-ends cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars," ujarnya saat peresmian di Jakarta pada Selasa, 26 Februari 2019

Konsumen juga bisa melakukan test drive kapan saja melalui perjanjian terlebih dahulu. Kelebihan lainnya, showroom ini juga transparan dengan kondisi mobil baik pada mobil baru atau bekas.

Simak: Plat Mobil di Negara Bagian Australia Ini, Pakai Emoji Unik

TDA Luxury Toys juga menggelar event berkelas dan humanis yang diadakan tiap bulan bagi penggemar supercar. Di antaranya dengan menggelar acara Coffee & Breakfast pada hari Sabtu mulai pukul 8 pagi, berbagai party, VVIP Privilage Events untuk pelanggan loyal, dan charity event.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi