Avanza Xenia Club Indonesia Rayakan Anniversary Pertama di Puncak
Reporter: Wisnu Andebar
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 19 Maret 2019 09:16 WIB
Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Chapter Bekasi Raya merayakan anniversary pertama di Puncak, Bogor. Dok Panitia
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Chapter Bekasi Raya baru saja merayakan anniversary yang pertama pada Sabtu, 16 Maret 2019. Acara ini berlangsung di Villa Baramuli Cisarua Puncak hingga Minggu, 17 Maret 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dihadiri oleh seluruh anggota AXCI Chapter Bekasi Raya dan undangan dari Club mobil lain diantaranya, Teddy Tree dari Avanza Xenia Solution dan Te Lia Amanda dari Presedium IAS Bekasi Raya. 

Baca: Sosok Gadis Imut Sabrina Sameh Akan Perkuat Tim Balap Toyota

Dalam acara tersebut hadir juga ketua dan pengurus AXCI Pusat, serta beberapa perwakilan AXCI Chapter lainnya yang berada di bawah naungan AXCI.

Acara Anniversary AXCI Chapter Bekasi raya ini diisi dengan acara potong tumpeng, family gathering, launching aplikasi AXCI, dan santunan anak yatim.

Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Chapter Bekasi Raya merayakan anniversary pertama di Puncak, Bogor. Dok Panitia

Ketua AXCI  Chapter Bekasi Raya, Deny Rachmanto menyampaikan dalam sambutanya, dengan makin besarnya AXCI Bekasi Raya, ditandai dengan jumlah member yang terus bertambah, maka AXCI Bekasi raya harus makin kompak dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Pengurus AXCI Bekasi Raya harus semakin kreatif dan inovatif dalam mengemas acara dan mengelola club, agar member semakin nyaman dan merasakan manfaat bergabung dengan club AXCI,” ujarnya dalam keterangan resmi Senin, 18 Maret 2019.

Baca: Bikin Toyota Starlet Lebih Ceper, Ini Kalkulasi Biayanya

Ketua panitia pelaksana Aniversary AXCI Chapter Bekasi Raya, Rahmat Efendi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselanggaranya Anniversary AXCI Chapter Bekasi Raya yang pertama.  

Acara Anniversary AXCI Bekasi Raya diakhiri dengan iring-iringan 70 mobil Avanza dan Xenia dengan tertib, aman, dan pengawalan Patwal Satlantas Bogor.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi