Helm Supermoto Nolan Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 3,8 Juta
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 29 Maret 2019 10:28 WIB
Helm penjelajah Nolan N702 X
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Distributor helm Nolan di Indonesia, PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) mulai memasarkan dua helm ON/OFF Crossover yaitu N702 X dan GT. General Manager PAS Avant Tjen merupakan helm Supermoto pertama yang Chinguard-nya dapat di lepas. Meski dapat dilepas, helm tersebut sudah melalui proses homologasi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Komentar Suzuki Soal Kemungkinan DR150 Hadir di Indonesia

"Semua model baik dengan Chinguard ataupun tidak sudah melalui Homologasi Pertaturan yang berlaku," ujar Avant dalam keterangan resminya, Kamis 28 Maret 2019.

Sedangkan N702 GT Road Crossover merupakan generasi penerus dari Nolan N44 Series, yang merupakan helm Cross Over pertama di dunia. N702 X dan GT memakai Visor yang lebar untuk Pandangan yang lebih luas untuk kenyamanan dan keselamatan.

"Terdapat beberapa teknologi pada helm tersebut technology VPS (Visor Protection Sysrtem) / Double Visor dan Ready For Pinlock, serta inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa di adjustable serta washable dengan design yang di kombinasikan dengan AirBooster Technology." 

Fitur lainnya terdapat pula penguncian dengan system Microlock dan kalau kalian riding dengan group pastinya membutuh- kan Intercom. N702 X dan GT sudah ada N Com Plug N Play tinggal pasang.

Baca: Royal Enfield Luncurkan Motor Scrambler Trials: Klasik Tapi Gagah

Dengan 25 Pilihan warna yang terbagi dari 5 Segment Grandes Alpes, Bella Vista, HI-Visibilty, Classic Dan Special. untuk N702 X dan GT memiliki 2 shell luar Size XXS-M dan L-XXL. Kedua helm dibanderol mulai dari Rp 3,8 juta – Rp 5,4 juta (tergantung pilihan warna). Produk akan masuk dan tersedia pada bulan April 2019.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi