Yamaha Nmax Matte Red Diluncurkan, Sporty dengan Velg Hitam
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Selasa, 9 April 2019 16:38 WIB
Yamaha Nmax warna baru Matte Red dengan velg warna hitam. (Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha Nmax dengan warna baru, Matte Red. Warna baru ini ditawarkan dengan harga Rp 27,54 juta (on the road Jakarta).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Baca: Kata Bos Yamaha Indonesia Soal Kemunculan Nmax Baru

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yordan Setiadi, mengatakan bahwa deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai tren sehingga disukai konsumen. "Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Yamaha Xmax dan Yamaha Lexi," kata Yordan dalam siaran pers yang diterima Tempo, Selasa, 9 April 2019.

Baca: Yamaha Nmax Terbaru Masuk Daftar NJKB, Siap Meluncur

Untuk melengkapi line up Nmax, lanjut dia, Yamaha menambah warna baru Matte Red dengan velg hitam yang lebih menggoda.

"Konsumen pun punya pilihan Yamaha Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax," ujarnya.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi