Ionizer Bisa Membuat Udara di dalam Mobil Kembali Segar
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Jumat, 26 April 2019 19:51 WIB
Interior Honda FCV Concept dipamerkan di Tokyo, Jepang, 17 November 2014. Mobil dengan bahan bakar Hidrogen tersebut, mengedepankan desain interior serta fitur-fiturnya seperti keharmonian antara manusia dan mesin. Apalagi, FCV dilengkapi mesin baru yang lebih efisien. Ruang kabin juga lebih lega yang nyaman untuk dinaiki lima orang. Tomohiro Ohsumi/Bloomberg/Getty Images
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -Fungsi dari perangkat car ionizer ini adalah untuk membuat udara di dalam kabin mobil Anda lebih bersih, segar dan menghasilkan udara murni. Perangkat ini juga meningkatkan kualitas kesehatan tubuh dengan udara yang lebih berkualitas di dalam kabin.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Masuk Mobil Terasa Gerah, Trik agar Kabin Cepat Dingin

Car Ionizer ini dapat menangkap partikel seperti asap alergen dan debu dengan memancarkan lebih dari lima juta ion negatif. Dengan alat pengukur di dalam perangkat tersebut dapat mendeteksi hingga 30 juta ion negatif. Fitur canggih ini juga dapat membunuh kuman, virus, jamur, dan bakteri.

Baca: Bose Siapkan Teknologi Antibising di Kabin Mobil

Namun beberapa jenis car Ionizer ini telah dilengkapi dengan fitur fragrance, yang dapat mengeluarkan aroma wangi segar saat berada di dalam ruang kabin mobil Anda. Untuk memaksimalkan kerja dari sistem perangkat tersebut, car Ionizer ini dapat menghasilkan permunian udara yang optimal di dalam kabin mobil, dengan cara melakukan proses penyaringan awal, penyaringan nano, cahaya UV,penyaringan foto katalis dan memproduksi ion negatif.  

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi