Dominatioan Audio Luncurkan 2 DSP Anyar, Ini Kelebihannya
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 6 Mei 2019 13:35 WIB

GOOTO.COM, Jakarta - Pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bukan hanya produsen motor atau mobil saja yang meluncurkan produk anyar, namun juga aftermarket. Salah satunya Audioworkshop selaku pemegang merek Domination Audio yang meluncurkan dua produk anyarnya.

Baca: Power Steering Penting dalam Kendali Mobil, Ini Ciri Kerusakan

Dua produk tersebut adalah digital sound processor (DSP) Corpus Call-o-sum, yang mana nama tersebut suda sembilam tahun tak terdengar namanya di dunia audio Indonesia. Sebelumnya nama yang sama pernah hadir di Indonesia pada 2010 lalu dan tahun ini kembali diluncurkan dalam tipe yang berbeda.

"Tahun 2019 ini kami memperkenalkan dua produk baru DSP, The Corpus Call-o-sum 6425 dan 8425," ujar CEO PT. Audioworkshop, Wahyu Tanuwidjaja kepada wartawan di JIExpo Kemayoran, Minggu 5 Mei 2019

"Kita kerjasama dengan manufaktur di Cina dan setelah sembilan tahun kita punya yang baru," tambahanya.

Yang pertama untuk DSP The Corpus Call-o-sum 6425 dilengkapi fitur-fitur 6 channel output rca, 2 channel input rca, 4 channel hi input, dan Analog device Adau1450. Serta power output 25watt x 4.

DSP The Corpus Call-o-sum 8425 dibekali fitur yang lebih lengkap dibanding 6425, dengan fitur tambahan seperti Input bluetooth, Playback file digital via usb port, dan Controller yang berfungsi untuk menyimpan data.

Selain itu kaya Wahyu, dua produk terbaru DSP The Corpus Call-o-sum ini dapat menjadi DSP independen dengan tambahan RCA output plus dukungan power amplifier sehingga diklaim dapat menghasikan mutu suara yang lebih berkualitas.

Baca: Garangnya Mobil Offroad Pesaing Suzuki Jimny asal India

Dengan memperkenalkan dua produk DSP terbaru ini, Dominations Audio ditegaskan oleh Wahyu akan makin serius dalam bisnis car audio di Indonesia. Kedua produk ini akan mulai dipasarkan secara masif usai Lebaran atau sekitar bulan Juli 2019.

Sedangkan soal harga, Audioworkshop membanderol tipe 6425 Rp 2,5 juta saja. Sedangkan untuk tipe 8425 dibanderol Rp 5 juta.


 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi