Rolls Royce Ghost 2021 Tampil Lebih Sporty
Reporter: Gooto.com
Editor: Atalla Suwarmo Soefeno
Jumat, 28 Juni 2019 16:43 WIB
Ilustrasi foto Rolls Royce Ghost.(autoevolution.com)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Dengan diluncurkan Cullinan, telah sangat mendongkrak penjualan Rolls Royce, hingga sampai dimana Goodwood perlu upaya untuk mengatasi permintaan yang diluar expektasi. Solusinya, pembuat mobil asal Inggris ini telah merilis generasi baru sedan andalannya pada tahun 2017 (Phantom V111), dan tahun depan akan diluncurkan Ghost generasi terbarunya. Rolls Royce Ghost generasi terbaru ini sedang dalam tahap pengembangan, dan rencananya akan diluncurkan pada pertengahan 2020, dan dijual di pasar AS di 2021.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Baca: Rolls-Royce Diduga Milik SBY Viral di Medsos

Tampilan Ghost baru ini masih terlihat samar – samar, karena masih ditutupi oleh kamuflase, dan masih belum terlihat tampilannya yang lebih sporty. Meskipun perubahan utamanya, terletak pada garis atapnya yang terlihat lebih landai, dan tampilan lampu depannya terlihat lebih ramping. 

Dengan masih ditutupi kamuflase, tetap terlihat pintu gunting ini masih digunakan, dan akan dilengkapi dengan fitur teknologi yang lebih canggih. Penting sekali, karena ini akan membawa perubahan penting bagi Ghost terbaru ini. Kemungkinan Rolls Royce Ghost terbaru akan dilengkapi dengan AWD, dan disertai dengan fitur kemudi dengan palang empat. Meskipun opsi fitur yang terakhir masih tentatif, karena input ke pengemudi yang kurang tepat, dapat memberikan pengalaman berkendara yang kurang menyenangkan. 

Mesin yang digunakan adalah V12 6.75 liter, dengan daya sembur tenaga hingga 550 tenaga kuda dan torsi bawahnya yang cukup besar. Ini dikarenakan dibantu oleh torsi listrik instan yang dibantu motor hybrid ringan berkapasitas 48 volt.

Baca: Begini Rolls Royce Ghost yang Tampil di London Fashion Week

Platform alumunium pada Rolls Royce Ghost terbaru ini akan digunakan pada varian Rolls Royce yang lain untuk memangkas bobot, serta disertai dengan teknologi yang lebih canggih. 

Bentley Flying Spur yang terlihat lebih mewah dari sebelumnya, persaingan antara Crew dan Goodwood, terlihat semakin sengit, dan tidak sabar untuk melihat mana diantara kedua merek tersebut yang akan lebih mendominasi.

AUTOEVOLUTION

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi