GIIAS 2019 Suzuki Buka Layanan Tukar Tambah, Ada Promo Menarik
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 17 Juli 2019 07:56 WIB
Suzuki Ertiga Sport diluncurkan, Jumat, 22 Maret 2019. TEMPO/Wisnu Andebar
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSuzuki Auto Value menawarkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki di Hall 5C pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama acara GIIAS berlangsung, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis, mengatakan bahwa saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama.

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," kata Hendro dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Rabu, 17 Juli 2019.

Melalui Auto Value, lanjut dia, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. "Kami akan memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera," ujarnya.

Dalam program ini, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang, tepatnya mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil konsumen. Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya. Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

“Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, konsumen dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id," tuturnya.

Selanjutnya, Hendro menambahkan, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung te tempat sesuai dengan jadwal konsumen. "Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS,” ujarnya.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di acara GIIAS 2019. Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Suzuki Auto Value pada pembelian mobil Suzuki Ertiga, Suzuki S-Cross, Suzuki Baleno, Suzuki Ignis maupun Suzuki Wagon R.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi