Sepeda Listrik Ecgo Bike Diserbu Pengunjung GIIAS 2019
Reporter: Muhammad Kurnianto (Kontributor)
Editor: Wawan Priyanto
Senin, 22 Juli 2019 07:47 WIB
Banyak pengunjung GIIAS 2019 penasaran dengan sepeda listrik Ecgo Bike yang dipamerkan. Booth ini ramai dikunjungi pengunjung. 21 Juli 2019. TEMPO/Wawan Priyanto.
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Tangerang - Booth sepeda listrik Ecgo Bike termasuk salah satu booth yang ramai dikunjungi pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka penasaran dengan keberadaan sepeda listrik Ecgo Bike yang dipamerkan dengan berbagai model, mulai dari model seperti sepeda konvensional hingga mirip skuter matik. 

Sebagian dari mereka ada yang menjajal sepeda listrik itu di seputaran booth. 

"Kami adakan promo beli 3 motor listrik ini harganya Rp 4,6 juta. Kalau beli 1 unit harganya Rp 6,9 juta untuk motor tipe Ecgo bike 2," kata Chief Operating Officer Ecgo Vike Rosyeni, Minggu 21 Juli 2019.

Menurut Rosyeni sistem penjualan Ecgo Bike saat ini masih pre order, nantinya di akhir bulan Agustus 2019, pihaknya akan mendeliverikan pesanan ke seluruh pemesan.

"Di GIIAS 2019 ini yang sudah pre order Ecgo Bike 2 sampai 250 lebih, nanti akhir Agustus akan kami kirim ke pembeli," ungkapnya.

Pengunjung GIIAS 2019 menjajal sepeda listrik di booth Ecgo Bike di Hall 10, ICE, BSD City, Tangerang, 21 Juli 2019. TEMPO/Wawan Priyanto

Rosyeni juga mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan sistem pelayanan sewa baterai untuk unit Ecgo Bike, untuk satu bulan seharga Rp 95 ribu.

"Satu bulan Rp 95 ribu untuk 1.000 kilometer, konsumen juga tidak perlu bingung kalau mau isi ulang (charges) baterai, karena bisa diisi ulang di mana saja, di rumah pun bisa karena tidak memakan watt yang besar," katanya.

Motor Ecgo Bike ini, lanjut Rosyeni, juga sudah terintegrasi dengam aplikasi di telepon genggam, sehingga apabila baterai akan habis ada pemberitahuannya.

"Kalau motor ada yang menggunakan juga ada pemberitahuannya, dan kalau hilang dibawa maling bisa ketahuan karena ada GPSnya. Pemilik Ecgo Bike juga akan mendapat pemberitahuan apabila pengecasan baterai tidak sesuai," ujarnya.

Pemilik Ecgo Bike, tambah Rosyeni juga dimanjakan apabila baterai habis di jalan, pasalnya apabila baterai habis di jalan dan memberitahukan melalui aplikasi, maka baterai akan diantarkan ke lokasi di mana motor tersebut berada.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi