Buka 11 Cabang, Auto2000 Perkuat Jaringan Penjualan dan Servis
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Kamis, 15 Agustus 2019 10:16 WIB
Layanan servis di bengkel Auto2000. Dok Auto2000
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Beroperasinya jalan tol Trans Jawa, diresmikannya jalan tol Surabaya – Malang belum lama ini, dan pembangunan jalan tol layang Jakarta – Cikampek yang rencananya akan beroperasi di akhir tahun 2019. Sehingga pusat perekonomian baru mulai tumbuh dan tidak hanya terpusat di kota besar saja, bahkan hingga ke pelosok kota kecamatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Auto2000 melihat tren positif tersebut sebagai peluang untuk meningkatkan penjualan sekaligus mendekatkan diri pada konsumen untuk meningkatkan mutu layanan servis. Pelanggan Auto2000 tidak perlu repot pergi ke kota besar hanya sekadar untuk servis mobil Toyota miliknya, seperti keberadaan cabang baru Auto2000 Sangatta di Provinsi Kalimantan Timur, sebelumnya, pelanggan yang ada di Sangata harus menempuh perjalanan 65 KM untuk dapat melakukan servis kendaraan di Auto2000 Bontang namun, hal tersebut sekarang sudah tidak perlu dilakukan lagi oleh pelanggan karena kehadiran Auto2000 Sangata.

“Pertumbuhan pasar yang sangat menjanjikan di berbagai wilayah di Indonesia, memacu Auto2000 untuk melebarkan sayap dengan membangun cabang baru guna memenuhi kebutuhan penjualan mobil Toyota di berbagai wilayah, terutama daerah tingkat 2 yang terus tumbuh perekonomiannya. Outlet baru juga terkait dengan komitmen untuk memberikan kemudahan servis kendaraan Toyota.,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulisnya.

Wilayah Cikarang, Jawa Barat juga mengalami pertumbuhan ekonomi yang terbilang pesat dan menjanjikan. Kawasan industri terus berkembang sehingga masyarakat dan para pelaku ekonomi membutuhkan kendaraan untuk sarana mobilitas dan produktivitas. Melihat situasi tersebut, outlet baru Auto2000 Cikarang Utara dibuka untuk mendampingi Auto2000 Cikarang Utama yang sudah ada lebih dulu.

Grand opening Auto2000 Cikarang Utara dilakukan pada hari Rabu 14 Agustus 2019 bersamaan dengan peresmian beroperasinya 10 cabang lain yang tersebar di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan hingga Kalimantan Timur. Cabang baru Auto2000 tersebut adalah Auto2000 Cikampek dan Auto2000 Kuningan di Provinsi Jawa Barat, Auto2000 Pandeglang di Provinsi Banten, Auto2000 Tulungagung, Auto2000 Jombang, Auto2000 Pasuruan, Auto2000 Singosari Malang di Provinsi Jawa Timur, Auto2000 Sangatta dan Auto2000 Tenggarong di Provinsi Kalimantan Timur, serta Auto2000 Sekayu di Provinsi Sumatera Selatan. Peresmian dilakukan di Auto2000 Cikarang Utara dikarenakan aksebilitas lokasi yang lebih mudah untuk dijangkau.

Sebagai informasi tambahan, hingga kini Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali. Terdiri dari outlet V (Vehicle) yang melayani jual beli kendaraan, outlet VSP (Vehicle Service Part) yang melayani jual beli dan servis kendaraan, serta outlet VSP+BP (Vehicle Service Part + Body Paint) yang sanggup melayani jual beli, servis mobil, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan.

Auto2000 Cikarang Utara berdiri di atas lahan seluas 7.400 m2 dengan luas bangunan 2800 m2, serta kapasitas penjualan 5 tahun ke depan sebesar 100 unit per bulan. Fasilitas bengkel dilengkapi dengan 16 stall produksi, dimana 2 di antaranya merupakan stall Express Maintenance. Sama dengan cabang lainnya, Auto2000 Cikarang Utara telah dilengkapi fungsi one stop service terlengkap dan termodern meliputi layanan penjualan kendaraan, bengkel perawatan dan perbaikan umum, serta penjualan suku cadang dengan kualitas layanan bermutu dan bergaransi.

Beberapa fasilitas lainnya telah disiapkan pula, seperti ruang pamer yang luas, ruang tunggu dan negosiasi yang dilengkapi layanan food & beverage corner, ruang VIP, ruang pencatatan servis yang modern dengan mengedepankan penggunaan teknologi terkini sehingga menciptakan layanan yang lebih personal, mudah, dan cepat, serta kids corner yang memastikan anak-anak merasa nyaman ketika orang tuanya sedang bertransaksi. Semua fasilitas disajikan sesuai standard spesifikasi outlet Toyota dan berlaku sama di seluruh cabang Auto2000.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi