Upacara HUT RI Ke-74, Bikers Diajak Merawat Kebhinekaan
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:31 WIB
Prosesi upacara pengibaran bendera merah putih di Pantai Pandawa, Bali. Sabtu 17 Agustus 2019. TEMPO/Wira Utama
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Denpasar - Para peserta upacara peringatan HUT RI ke-74 Republik Indonesia di Pantai Pandawa Bali diajak menjaga kebhinekaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Tempo dan seluruh partner merasa perlu untuk terus merawat kebhinekaan. Mari kita berjuang, tidak lembek, dan terus menjadi rajawali," ujar Direktur Tempo, Burhan Sholihin dalam sambutannya seusai upacara di Pantai Pandawa, Bali, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Burhan juga mengingatkan agar para peserta Turing Kemerdekaan Tempo dari berbagai komunitas agar tidak lelah berkontribusi bagi negeri.

Sejurus dengan dengan itu, Kasubdit Multimedia Polda Bali, AKBP, I Made Kadek meminta agar para bikers yang turut memeriahkan acara ini tetap menjaga kedisiplinan dalam berlalulintas.

"Selama di Bali saya harap teman-teman Bikers dapat menunjukkan bagaimana disiplin berlalulintas," ujarnya.

Dia berujar bahwa hal itu penting, sebab kondisi jalan di Pulau Dewata relatif berbeda dengan jalan-jalan di Pulau Jawa. Bedanya kata dia, di Pulau Jawa jalannya lebar dan memungkinkan para pengendara untuk tancap gas.

"Kalau di Bali jalannya sempit, tikungannya dekat-dekat. Mohon hati-hati dan jangan jalan bergerombol," ujarnya.

Selain itu, Kadek juga mengapresiasi kegiatan Tempo di Pantai Pandawa ini. "Sekali lagi terima kasih kepada Tempo dengan terselanggaranya acara ini. Acara ini sangat, sangat, sangat luar biasa," ucap dia.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi