Program Agustusan Suzuki, Beli Ertiga Berhadiah Jimny
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 23 Agustus 2019 17:50 WIB
Suzuki Jimny resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia di GIIAS 2019. 18 Juli 2019. TEMPO/Wawan Priyanto
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia menawarkan program spesial yang berlaku pada Agustus-September 2019. Program itu adalah penawaran Suzuki Jimny generasi terbaru sebagai hadiah undian untuk pembelian Suzuki Ertiga.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penawaran Suzuki Jimny sebagai hadiah undian ini merupakan bagian dari program MERDEKA (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) yang digelar Suzuki Indonesia dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74.

4W Sales Director PT SIS, Makmur, mengatakan bahwa program MERDEKA yan dihadirkan sebagai apresiasi atas dukungan dan minat konsumen terhadap All New Suzuki Ertiga.

"Kendaraan andalan Suzuki ini merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia sebagai kendaraan kebanggaan keluarga. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal,” kata Makmur dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 23 Agustus 2019.

Makmur menjelaskan bahwa selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli All New Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit mobil legendaris Suzuki Jimny.

Pembelian All New Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program MERDEKA adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Kemudian, proses pengundian akan disaksikan langsung oleh notaris dan pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki. 

Dalam program MERDEKA ini, lanjut Makmur, Suzuki juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki GSX 150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian All New Ertiga pada periode promo.

Program MERDEKA ini berlaku di seluruh diler resmi Suzuki Indonesia dan bagi pelanggan yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website resmi Suzuki, www.suzuki.co.id atau dealer-dealer resmi Suzuki terdekat. 

Selain mengadakan promo pembelian khusus untuk All New Ertiga, PT SIS juga menggelar Midyear Festival yang menawarkan hadiah langsung untuk pembelian produk-produk andalan Suzuki lainnya, seperti Baleno berhadiah iPhone XS 64GB, SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13 inci 128GB, dan New Carry Pick Up berhadiah All New Satria F150.

Penawaran ini bisa didapatkan dengan mengunjungi diler terdekat dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian New Carry Pick Up.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi