Honda Freed Hybrid Meluncur Oktober, Ini Kelebihannya
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 2 September 2019 13:43 WIB
Honda Freed Hybrid. Sumber: headlightmag.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHonda Freed baru akan dirilis di Jepang pada 18 Oktober 2019. Model baru ini akan mengalami perubahan pada eksterior dan interior dilengkapi dengan penambahan sub-model baru bernama Crosstar, khusus bergaya crossover. Mesin mengandalkan mesin bensin 1,5 liter dan motor Hybrid.   Honda Freed Minorchange telah mengubah semua desain depan baru kini lebih modern mengikuti garis Jazz terbaru meski ada sedikit perbedaan. Lampu depan kini lebih sipit dengan proyektor dan DRL. Lubang pendingin radiator kini lebih mungil. Sedangkan lampu kabut kini mengandalkan LED di bagian bemper paling bawah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Desain velg juga berubah menjadi pola baru. Adapun desain bodi samping tidak berbeda jauh. Dilihat dari samping dan melihat proyeksi lampu belakang Mengambil lebih banyak ruang di tangki samping

Model Crosstar mengubah bemper depan dengan grille depan baru. Sementara itu pada bagian samping akan memikuti gaya SUV, yang memadukan warna bodi dengan separuh bagian bawah tangki dengan warna hitam. Diperkuat dengan lis perak di tengah bemper depan, bukaan pintu, dan spion samping berakhir dengan atap.

Honda Freed Minorchange juga tersedia model 5 kursi untuk model Freed + dan untuk 6 - 7 kursi dalam versi Freed. Ada dua warna interior bisa dipilih, kursi kain cokelat Mocha atau kursi kain hitam pola abu-abu dengan benang perak, sedangkan model Crosstar menggunakan kursi kain hitam dengan garis-garis oranye.

Dapur pacu mengandalkan mesin bensin 1,5 liter DOHC dengan transmisi daya Direct-Injection dan Sport Hybrid i-DCD melalui penggerak roda depan atau penggerak 4 roda, sementara keselamatan ditambahkan ke sistem Honda Sensing yang bekerja dengan kamera dan sensor. Salah satu yang menarik adalah sistem pengereman kecepatan otomatis yang dapat mendeteksi pejalan kaki.

HEADLIGHTMAG

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi