Ringsek Kecelakaan, Bagian Lamborghini Huracan Ini Dijual Online
Reporter: Wira Utama
Editor: Wawan Priyanto
Kamis, 19 September 2019 07:54 WIB
Lamborghini Huracan rusak parah setelah menabrak pagar di London, Maret 2019. (FOTO/Autoevolution)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Masih ingat insiden Lamborghini Huracan yang mengalami kecelakaan di London, pada Maret lalu. Ya, kini jeroan supercar berwarna abu-abu itu dijual di situs dagang Autorecycling Kempers GmbH.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Seperti dikutip dari autoevolution.com, mobil yang ditinggalkan sang pemiliki itu akhirnya dijual oleh perusahaan asal Belanda Autorecycling Kempers GmbH. "Sampah bagi satu orang adalah harta bagi orang lain," tulis autoevolution.

Kempers menjual suku cadang di situs web mereka. Mesin V10 5.2 liter bertenaga 631 hp dan torsi 601 Nm dijual 15.500 euro atau setara Rp 242 juta. Bemper dijual seharga 1.250 euro atau Rp19,5 juta, dan masih banyak lagi bagian yang bisa ditemukan di situs Kempers.

Adapun transmisi DCT berteknologi tinggi, bisa diangkut dengan harga 8.500 euro, yang jika dirupiahkan Rp 142 juta. Kemudian untuk kaliper rem dijual senilai Rp 72 juta, dan cakram karbon dijual Rp 113 juta. 

Untuk diketahui Lamborghini Huracan yang mengalami kecelakaan Maret lalu tidak menelan korban jiwa. Dalam berbagai keterangan video yang beredar tentang insiden ini, disebutkan bahwa pengemudi tidak mengalami luka serius sekalipun supercar, yang dibanderol dengan harga mulai Rp 2,8 miliar hingga 4,3 miliar ini menabrak sebuah pohon. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi