Mitsubishi Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik Kepada Konsumen
Reporter: Khairul Imam Ghozali
Editor: Eko Ari Wibowo
Rabu, 25 September 2019 10:56 WIB
PT Mitsubisui Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mendapat penghargaan sebagai brand terbaik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dari J.D. Power. TEMPO/Khairul Imam Ghozali
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mendapat penghargaan sebagai brand terbaik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penghargaan tersebut didapatkan dari studi yang dilakukan J.D Power yang disebut Studi Indonesia Customer Service Index (Mass Market). Atas hasil tersebut PT MMKSI dua tahun berturut-turut meriang peringkat tertinggi dalam kepuasan pelanggan untuk layanan after sales di antara brand mass-market lainnya, karena sebelumnya pada 2018 PT MMKSI juga mendapatkannya.

Dikatakan Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, PT MMKSI selalu berusaha semaksimal mungkin dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan memberikan produk dan kualitas servis yang baik untuk konsumen.

"Kami berusaha menghadirkan produk yang lebih dari sekedar alat transportasi namun juga untuk meningkatkan kualitas hidup yang ditunjang dengan layanan purnajual yang andal. Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, sehingga selama dua tahun berturut-turut kami dapat meraih peringkat pertama Customer Service Index dari J.D. Power," ujarnya di KTB Pulomas, Jakarta, Rabu 25 September 2019.

MMKSI berhasil meriah skor tertinggi dari J.D. Power terhadap 2.786 responden pemilik kendaraan yang melakukan pembelian dan servis kendaraan di diler pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019, serta pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan di diler resmi Mitsubishi pada periode Februari 2018 hingga Juni 2019.

Mitsubishi meraih skor 819 poin, tertinggi di antara brand otomotif lainnya. Skor tersebut juga bukan hanya skor tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi tetapi juga secara mass market.

"Capaian ini mendorong kami untuk terus berkembang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," tutur Naoya.

Untuk penilainnya sendiri terdiri dari lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan saat melakukan perbaikan kendaraan ke diler yaitu, kualitas servis (24%), inisiasi servis (20%), pengambilan kendaraan yang telah diservis (19%), servis advisor (19%), dan fasilitas servis (18%). Kepuasan pelanggan diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukan kepuasan yang lebih tinggi.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi