Cleveland Cyclewerks Ace 400 Dijual dengan Promo Rp 72 Juta
Reporter: Gooto.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Sabtu, 26 Oktober 2019 16:23 WIB
Cleveland Cyclewerks Ace 400 meluncur di ajang BCA Expo di ICE BSD Sabtu 26 Oktober 2019. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Cleveland Cyclewerks Ace 400 meluncur di BCA Expo pada Sabtu 26 Oktober 2019 dengan kapasitas mesin besar sebagai varian terbaru untuk Model Year 2020 penyempurnaan dari produk sebelumnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Model baru mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk from Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS, Tak lupa dengan stang underyoke dan jok model buntut tawon mengadopsi lekuk café racer klasik siap menemani berkendara.

“Selain Cleveland Cyclewerks Ace 400 pada kesempatan ini kami menghadirkan varian terbaik dari Cleveland Cyclewerks diantaranya Heist, Misfit, Ace Deluxe dan Ace Scrambler  yang masih menjadi andalan Cleveland Cyclewerks untuk di kapasitas mesin 250cc” ujar Hendra Setiawan Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Country Business Development Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution menyampaikan: “Selama pameran, berbagai penawaran menarik ditawarkan dan didukung penuh oleh pihak BCA Multifinance dengan beragam programnya melalui Kredit Sepeda Motor (KSM) seperti memberikan Cashback 10 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Cleveland Cyclewerks 250cc semua tipe, serta harga khusus untuk pembeli Cleveland Cyclewerks Ace 400 selama pameran yang dibandrol dengan harga khusus Rp 72 juta on the road diharapkan dapat memberi kemudahan bagi nasabah BCA sekaligus pengguna roda dua”. Setelah ajang ini, harga Ace 400 naik menjadi Rp 77 juta.

Setelah pada minggu sebelumnya, Cleveland Cyclewerks Indonesia mengumumkan pembukaan Showroom Cleveland Cyclewerks kedua di Indonesia, yang terletak di area Pekayon, Bekasi – Jawa Barat, dengan peluncuran varian baru di BCA Expo ini menjadi ajang produk motor Cleveland Cyclewerks mendampingi 4 varian pendahulunya.

Cleveland Cyclewerks Ace 400 meluncur di ajang BCA Expo di ICE BSD Sabtu 26 Oktober 2019. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Kehadiran varian baru dan peresmian showroom brand motor Cleveland Cyclewerks ini merupakan bagian dari komitmen PT. Sumatra Motor Indonesia untuk terus memberikan fasilitas dan pelayanan bagi konsumennya dengan menghadirkan produk dan pelayanan terbaiknya dengan dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta berbagai fasilitas pelayanan mulai dari Penyediaan Produk Merchandise, Aftersales Service,Showroom dan Coffee Shop.

Kedepannya, Cleveland Cyclewerks Indonesia akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan tetap mengangkat konsep 3S: Sales, Service dan Spareparts dengan berbagai kegiatan yang melibatkan Tha Riders (Komunitas pengguna motor Cleveland Cyclewerks) serta pelanggan setia Cleveland Cyclewerks

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi