Jaket Maju Tak Gentar Kaesang Pangarep Dijual, Terbatas 25 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Sabtu, 28 Desember 2019 18:00 WIB
Kaesang Pangarep menggunakan jaket motor rancangan @mr.s.custom dijual Rp 4,3 juta. Hanya tersedia 25 unit. (Instagram @mr.s.custom)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta -  Kaesang Pangarep tampak mengendarai sepeda motor Royal Enfield Himalayan saat motoran bareng Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bogor, Jawa Barat, 25 Desember 2019. Putra bungsu Jokowi itu tampak mengenakan jaket berwarna gelap dengan corak putih dan merah di bagian belakang. Bagian punggung terdapat lirik tulisan lagi “Maju Tak Gentar” karya Cornel Simanjutak.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jaket itu merupakan rancangan dari mr.s.custom (@mr.s.custom). Kaesan dalam akun instagram pribadinya ikut mempromosikan jaket yang ia kenakan. “Jaket custom saya dibuat oleh @mr.s.custom Kalo mau langsung DM @mr.s.custom,” tulis Kaesang, 27 Desember 2019.

Jaket motor Kaesang Pangarep rancangan @mr.s.custom dijual Rp 4,3 juta. Hanya tersedia 25 unit. (Instagram @mr.s.custom)

Postingan itu mendapakan 36.643 like dan 190 komentar. Sementara itu, akun @mr.s.custom menyebut bahwa jaket itu bermerek ‘ZARA’. Akun @mr.s.custom juga memposting promosi jaket itu dalam akun pribadinya. “Ganteng sekali mas yang satu ini. Siapa sih dia sebenarnya? NKRI-for Mas Kaesang. Available for order, Limited to 25 pcs ONLY,” tulis dia.

Postingan ini mendapatkan 1.796 like dan 55 komentar. 

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi