Virtual Daihatsu Festival Digelar Besok, Beragam Promo Ditebar
Reporter: Gooto.com
Editor: Wawan Priyanto
Jumat, 23 Oktober 2020 20:09 WIB
Daihatsu Sigra (ADM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaVirtual Daihatsu Festival akan digelar kembali pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 10.00-11.00 WIB. Dalam program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan yang menarik. Di antaranya adalah fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit.Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, program Virtual Daihatsu Festival merupakan upaya perusahaan untuk memberi kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik. Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Daihatsu berharap, melalui program ini konsumen dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” kata Hendrayadi dalam keterangan resmi, 23 Oktober 2020.

Pada paket promo penjualan, konsumen dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya Admin untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya. 

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar-tambah), Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jakarta, dan Sahabat berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp 500 ribu untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, konsumen juga dapat menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Tak hanya itu, konsumen juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi