Ferrari Hilang Kendali Tabrak Honda Mobilio di Tol JORR
Reporter: Adam Prireza
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 5 Januari 2020 18:05 WIB
Proses evakuasi mobil Ferrari yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) pada Ahad pagi, 5 Januari 2020. Dokumentasi: Ditlantas Polda Metro jaya.

GOOTO.COM, Jakarta - Kecelakaan mobil Ferrari dengan sebuah Honda Mobilio terjadi di ruas jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Minggu, 5 Januari 2020. Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya mengatakan kecelakaan terjadi di KM 30.600 A. "Kendaraan yang terlibat Honda Mobilio dengan Ferrari," kata Fahri.

Ia menjelaskan, sekitar pukul 06.20, konvoi mobil Ferrari tengah melaju dari arah Fatmawati menuju timur. Tiba-tiba pengemudi Ferrari, MIR, 23 tahun, kehilangan kendali dan menabrak pembatas tol serta menabrak bagian belakang mobil Honda Mobilio yang dikendarai oleh MKU, 30 tahun.

Masih terus melaju, mobil Ferrari tersebut, kata Fahri, berhenti setelah menabrak separator tol di bagian kiri. Saat petugas datang, kendaraan Mobilio terlihat berhenti di lajur 3, sementara Ferrari berada di bahu jalan dengan kondisi dua roda kirinya berada di atas pembatas tol.

Menurut Fahri, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian yang ditimbulkan berupa kerusakan kendaraan Mobilio dan Ferrari serta pembatas jalan tol yang terhantam saat kecelakaan. Polisi masih menyelidiki ihwal kecelakaan tersebut.

#Ferrari
#Honda Mobilio

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi