Iphone Memiliki Model Bergaya Mobil Tesla Cybertruck
Reporter: Terjemahan
Editor: Eko Ari Wibowo
Jumat, 31 Januari 2020 22:14 WIB
Iphone dengan tampilan ala Tesla Cybertruck. Sumber: carscoops.com
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTesla Cybertruck yang memiliki model yang unik telah membuat tren baru. Salah satu produsen aksesoris kelas atas, Caviar akan menghadirkan Cybertruck dalam bentuk ponsel yang terbaru. Desainnya unik dan futuristik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Caviar Cyberphone menggunakan basis dari iPhone 11 Pro dan tersedia dalam kapasitas 64 Gb, 256 Gb, dan 512 Gb. Harga hingga kini belum diumumkan kepada publik tetapi Caviar sudah sangat sering meracik model berbasis iPhone desain desain yang mahal, diantaranya dihiasi emas dan berlian yang harganya mencapai US$ 100.000. Karenanya, jangan berharap Cyberphone menjadi murah.

Iphone dengan tampilan ala Tesla Cybertruck. Sumber: carscoops.com

Karena perangkat ini berbasis di sekitar iPhone, Caviar lebih banyak merancang desain casing yang ekstrem dan sangat detail. Bagian luar perangkat dibuat secara eksklusif dari titanium dan memiliki membalut sebagian casing dengan logam kecuali untuk area kecil di bagian belakang di mana pengaturan tiga kamera berada. Salah satu aspek yang paling menarik dari desain Cyberphone adalah penutup logam yang pas di atas layar dan dapat dilipat dan diubah menjadi dudukan untuk meletakkan telepon.

Video promosi Caviar untuk perangkat barunya akan menjanjikan dengan menggambarkan bagaimana Cyberphone memiliki "perlindungan layar absolut" sementara rekaman saat review Cybertruck dengan jendela-jendelanya dihancurkan. Ponsel ini hanya akan dijual 99 unit saja yang diproduksi.

CARSCOOPS

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi