Pasar Mobil Bekas, Toyota Avanza dan Xenia Paling Banyak Diburu
Reporter: Bisnis.com
Editor: Eko Ari Wibowo
Selasa, 4 Februari 2020 12:20 WIB
Komunitas Toyota Avanza Veloz (Veloz Community) mengadakan buka puasa bersama dan santunan anak asuh Rimbani di Masjid Baitul Mughni, Jakarta Selatan, 18 Mei 2019. (Velozity)

GOOTO.COM, Jakarta - Popularitas mobil Sport Utility Vehicle ternyata tak menciutkan pasar Low MPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang masih merajai pasar mobil bekas. CEO Garasi.id Ardyanto Alam mengatakan kelas LMPV masih menduduki tiga besar pilihan terpopuler konsumen di e-commerce Garasi.id pada Januari 2020.

“Low MPV masih jadi pilihan populer netizen yang pada berkunjung ke garasi.id,” kata Ardyanto kepada Bisnis, Senin 3 Februari 2020.

Dia menyebutkan mobil bekas pabrikan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih menjadi yang paling populer di kalangan konsumen Garasi.id pada Januari 2020. Kemudian diikuti oleh Daihatsu Xenia di bawahnya.

Mobil kelas LMPV, lanjut Ardyanto memang populer sejak tahun lalu. Selain LMPV mobil tipe hatchback juga kerap dicari oleh konsumen sepanjang 2019. “Low MPV masih merajai, disambung dengan hatchback,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan sepanjang Januari hingga Desember 2019 penjualan mobil bekas di situs Garasi.id mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Untuk mobil pilihan bisa 20-50 persen per bulannya sejak akhir 2018. Kita sepanjang tahun 2019 memang memajukan mobil pilihan dengan berbagai promo yang menarik,” ucapnya.

BISNIS

#Mobil Bekas
#Toyota Avanza
#Daihatsu Xenia

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi