Replika Mobil Batman Michael Keaton Ini Dijual, Bermesin Turbin
Reporter: Terjemahan
Editor: Wawan Priyanto
Rabu, 11 Maret 2020 08:36 WIB
Replika mobil batman, Batmobile, bertenaga turbin karya Casey Putsch ini dijual dan legal street. (Motor1)

GOOTO.COM, Jakarta - Sekuel film Batman terbaru saat ini sedang dalam proses produksi. Aktor Robert Pattison berperan sebagai Bruce Wayne, sang Batman. Beberapa hari lalu, sutradara film ini, Matt Reeves, mengunggah mobil terbaru Batman di akun twitternya.

Batmobile pada film ini tampak seperti sebuah mobil sports, bukan seperti Batmobile yang selama ini kita saksikan. Batmobile terbaru mengambil isyarat dari sebuah muscle car ikonik tahun 70-an, yang membawa ingatan kita kembali ke Batmobile pertama dari Warner Bros Pictures.

Nah, bicara mobil Batman, Motor1 menulis tentang sebuah replika Batmobile bertenaga turbin. Mobil ini muncul di film Batman yang disutradarai oleh Tim Burton, dirilis pada 1989. Batmobile bertenaga turbin ini dikendarai Michael Keaton sebagai aktor utamanya.

Nah menariknya, replika Batmobile yang digunakan Michael Keaton itu kini dijual. Mobil bertenaga turbin itu sekarang terdaftar di Toy Barn. Penampilan mobil benar-benar mirip seperti aslinya, bahkan hingga detail interiornya. 

Simak video pembuatan replika Batmobile ini:

Replika ini diciptakan oleh Casey Putsch. Ia menampilkan mesin turboshaft Boeing 400-daya kuda yang diambil dari drone helikopter anti-kapal selam, dikawinkan dengan transmisi semi-otomatis empat percepatan yang mengirimkan daya ke roda belakang. roda. Ini bekerja seperti mobil Indy bertenaga turbin atau mobil turbin Chrysler tahun 60-an.

Yang menggembirakan, Batmobile ini sepenuhnya legal dan resmi. Artinya, bisa Anda gunakan untuk jalan-jalan di pusat kota. Ke kantor, atau mejeng di mall.

Tetapi sebelum Anda bergegas ke Toy Barn dan membeli replika Batmobile ini, Anda harus tahu bahwa mobil itu menggunakan bahan bakar Jet-A atau kerosene. Di Indonesia, kerosene dikenal sebagai bahan baku untuk minyak tanah.

Pemilik dan builder juga mengatakan bahwa itu mobil ini sangat boros bahan bakar. Senapan mesin Browning yang ada di mobil ini juga hanya replika, tetapi bisa ditembakkan seperti aslinya. Hanya saja, senapan ini tidak menggunakan peluru.

Menarik. Bagi penggila Batman, atau ingin gaya-gayaan seperti Bruce Wayne, Batmobile ini dapat menjadi barang koleksi yang bagus.

#Batman
#Batmobile

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi