Corona, Mitsubishi Pastikan Layanan Purnajual Tetap Berjalan
Reporter: Wira Utama
Editor: Eko Ari Wibowo
Senin, 23 Maret 2020 17:11 WIB
Mekanik sedang melakukan servis mobil Mitsubishi di bengkel Mitsubishi Kenjeran, Surabaya, 8 Juni 2018. Dok. MMKSI

GOOTO.COM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan layanan purna jual bagi pelanggan tetap terlayani dengan baik. Meskipun layanan Mitsubishi Motors Customer Care sedang dalam proses perbaikan akibat mengalami masalah sejak 21 Maret lalu.

Merujuk keterangan pers yang diterima Gooto, MMKSI menyatakan bahwa dalam situasi darurat saat ini, pelanggan yang membutuhkan bantuan di perjalanan, dapat menghubungi Allianz. Pelanggan bisa menelepon hotline Allianz (021) 56961177. Layanan ini tersedia selama 24 jam dan selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel.

Pelanggan juga dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat. Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat tetap melakukan Service Booking pada dealer seperti biasa dan dapat mendapatkan layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus untuk kendaraan penumpang. Di mana pemeriksaan secara umum meliputi, pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan saat di dealer.

Layanan purna jual dari MMKSI diklaim sejalan dengan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing. Oleh karena itu, PT MMKSI juga memberikan kemudahan kepada pelanggan melalui layanan Home Service. Dengan catatan, petugas dealer yang mendatangi rumah pelanggan wajib memakai masker.

Namun jika mobil harus diperbaiki di bengkel dealer, PT MMKSI juga menyediakan layanan Vehicle Pick-up. Layanan ini juga dapat menunjang perawatan kendaraan dengan melakukan penjemputan kendaraan ke rumah pelanggan sebelum diperbaiki di dealer. Sehingga pelanggan tidak perlu keluar rumah.

#Mitsubishi
#virus corona

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi